HONDA SUPRA GTR 150 SIAP DILUNCURKAN RABU,25 MEI 2016 DI BOGOR

Desas desus akan munculnya produk baru dari Honda untuk menggempur Yamaha MX King akhirnya terkuak juga dan semakin jelas. Motor bebek gambot ini oleh honda diberika nama Supra GTR 150R yang sebelumnya telah diluncurkan di Vietnam. Bentuknya sama persis dengan motor yang ada di Vietnam tang menyandang nama Winner 150. Peluncuran resmi akan diadakan pada hari Rabu, 25 Mei 2016 di Bogor, pastinya pemirsa sudah taulah Bogornya dimana…hehehehe…..Motor bermesin 150cc dengan 6 percepatan gigi.

Secara fisik kasat mata modelnya mirip Yamaha MX King, dengan ban gambotnya. Namun jika diamati dengan detail banyak perbedaannya. Berikut beberapa perbedaan yang mencolok yang akan terlihat secara kasat mata  :

Bagian Sein belakang, jika pada MK King Lampu Sein terpisang dari lampu rem belakang, layaknya motor sport batangan, namun jika pada Supra GTR 150R lampu Sein menyatu dengan lampu rembelakang layaknya motor bebek pada umumnya, atau lebih mirip ke Lampu rem milik Honda Sonic terbaru.

Bagian depan cover dibawah lampu utama lebih ramping, sedangkan MX King lebih lebar, Supra GTR 150R ini sudah menggunakan lampu utama LED, rem depan belakang sudah cakram. Pijakan operan gigi sama dengan Supra lama, tidak seperti MK King yang hanya terdapat pijakan kedepan dan dicongkel, tapi di Supra GTR150 bisa dicongkel dan dikombinasi diinjak dengan tumit belakang.

Spakbord depan keren terlihat racing karena mirip paruh burung elang bro…, Namun Spakbord belakang terlihat lebih lebar dan panjang menunutup ban belakang. Spakboard belakang ini sistimnya bisa dilepas dengan mudah, jika mau dimodif jadi tanpa spakbor kayak motor Ninja gitu .

Sistem panel dan tombol klakson, lampu jauh dekat, stater eletrik mirip supra atau motor bebek besutan Honda pada umumnya. Speedo meter sudah digital mirip filler iklan di You Tube yang sudah disebar oleh Honda terlebih dahulu di sosial media.

Ban dan Velg lebar, Velg belakang menggunakan Velg besutan Chemco, dengan ukuran belakang 3.5″ dan Depan 2″, ban belakang 120 ring 17 dan ban depan 90 ring 17. Ban menggunakan Ban IRC.

Rasio gir depan belakang, Gir depan 15 mata, gir belakang 44 mata, tipe rantai 428, panjang rantai 60 mata (120 link).

Walau belum mencoba merasakan berkendara namun terlihat sepintas Honda menghadirkan bebek gambot, terlihat sport dan nyaman dikendarai. Dari model jok, dan stang kemudi yang tinggi.

Supra GTR 150R ini akan hadir dalam 4 variant warna, Putih, Hitam, Merah, Silver Blue. Body motor sebagian glosi dan bagian yang lain hitam doff bertekstur karbon.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s