RESMI SUDAH DOVIZIOSO TEMANI LORENZO DI DUCATI MUSIM BALAP 2017-2018

iannone

Pilihan yang sulit bagi Team asal Bologna Ducati, pasalnya musim balap belum usai mereka harus sudah dihadapkan dengan sebuah pilihan yang sulit. Memilih pembalap terbaik dari yang terbaik untuk menemani Lorenzo. Peta kekuatan MotoGp Musim depan begitu berubah saat Lorenzo hijrah ke Ducati dan meninggalkan Yamaha. Bagi Team Ducati, membuang Iannone adalah pilihan sulit karena Iannone merupakan bagian dari kesuksesan dalam mengembangkan Motor Desmosedici.

Tapi pilihan itu harus dibuat oleh Ducati karena mereka tidak mungkin memasang senjata Trisula di musim depan. Konfirmasi “penggeseran” Iannone oleh Ducati telah resmi diketok palu dan sepahit apapun Iannone harus menerima kenyataan ini.

Dari pihak Ducati yang diwakili oleh Gigi Dall Igna menyatakan bahwa intinya “Buat Team Ducati sangat sulit membuat keputusan ini, harus memilih salah satu dari dua Andrea. Permintaan maaf juga kami sampaikan kepada Iannone. Pembalap ini telah banyak berkontribusi yang besar bagi perkembangan Motor Ducati tipe Desmosedici Gp, dan kami akan tetap mendukung penuh Iannone untuk sisa balap 2016.

Lalu seperti apa sih Iannone menanggapi perpisahan dengan Ducati? berikut pernyataan Iannone :

Pasti saya merasa sedih mengetahui bahwa kerjasama saya dengan Ducati akan segera berakhir, tetapi saya berterimakasih pada Ducati atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan selama ini. Saya mendapat kesempatan berlomba di MotoGp bersama Ducati dan tumbuh bersama mereka. Dalam balapan yang tersisa saya akan memberikan yang terbaik, seperti yang saya selalu lakukan. Saya yakin bahwa berkat daya saing Desmosedici GP kita dapat mencapai beberapa hasil yang bagus,”

Makin seru nih teka teki kepindahan Iannone akan berlabuh kemana setelah dari Ducati, Kursi kosong ada di Suzuki menggantikan Vinales yang hijrah ke Yamaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s