JELANG MOTOGP MUGELLO : ROSSI PUSING MILIH DESAIN HELM, MARQUEST PAKAI NOMOR #93 DESAIN 3D

rossi-pusing-pilih-helm-di-mugello-HtP

Jelang balap MotoGP seri 6 di Mugello akhir pekan ini, semua pembalap dan tim sedang super sibuk dalam mempersiapkan segalanya, baik mesin, tuggangan sikuda besi, maupun apparel. Nah dibalik mempersiapkan motor dan engine disisi lain ternyata para pembalap ini begitu detail dalam memperhatikan penampilannya. Dari ujung kepala hingga ujung kaki mereka perhatikan dan para pembalap top dunia memiliki seorang desainer pribadi.

Mari kita fokus ke Rossi dan Marquest, khusus Rossi untuk tampil di Mugello yang notabenenya sebagai kandangnya dan besarnya fans Rossi disini maka Rossi akan tambil super layaknya seorang selebriti dunia. Khusus untuk desain Helm, Rossi mempercayakan kepada seorang desainer pribadinya bernama Aldo Drudi yang setia memberikan masukan dan mendesain segala rupa penampilan Rossi disetiap race.

Pusingnya Rossi dalam memilih Helm nampak difoto yang diunggah di akun twitter pribadinya Rossi (@ValeYellow46), dalam foto tersebut memperlihatkan bagaimana Rossi tampak kebingungan untuk memilih dan memberikan nama pada helm barunya nanti, sebab dia ingin memberikan kado kepada penggemarnya di Mugello, yang jarak tempuh Sirkuit Mugello dengan rumah Rossi di Travullia Italia hanya 2 jam perjalanan.

Nah itu sisi lain Rossi, lalu bagaimana persiapan Marquest? Tim Marquest tak mau kalah juga bro, mereka menyiapkan desain baru khusus pada nomor balap Marquest #93, nomor ini didesain menjadi 3D, jadi tampilan motor Marquest akan semakin Macho dan gagah, akankah penampilan dan desain baru dari kedua pembalap papan atas MotoGP , Rossi dan Marquest ini akan menjadi Trend di Indonesia, yang suka meniru para riders MotoGP, kita lihat saja nanti bro…setelah seri Mugello.(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s