HONDA CBR250RR DUA CYLINDER SEGERA HADIR DIBULAN AGUSTUS INI, VIDIO IKLAN SUDAH DIUMBAR DI SOSMED

cbr250

PT Astra Honda Motor (AHM), Agen Pemegang Merek (APM) motor Honda di Indonesia merilis video penggoda (teaser) sebuah motor sport baru di Youtube. Motor ini diduga kuat merupakan CBR250RR. Harga jual akan berkisar 60 jutaan bro. Pada minggu ini sudah banyak media yang menerima undangan lunching produk terbaru dari AHM. Bisa jadi peluncuran Honda All New CBR150RR.

Berikut Link Vidionya bro :

Vidio Cbr250rr

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, siluet motor terlihat sekilas. Melalui video ini, diketahui bahwa motor ini akan menggunakan suspensi upside-down, rem ABS dengan kaliper Nissin dan stang jepit.

Secara garis besar, bentuk motor tak jauh berbeda dengan foto yang bocor sebelumnya, misalnya yang dirilis majalah otomotif Jepang, Young Machine. Bedanya, foto di Young Machine menampilkan CBR250RR berkelir merah-putih, sementara di video teaser itu hitam. Rupa disc brake-nya pun beda.

Menurut laman Motorcycle, sepeda motor full fairing ini hanya akan dijual di negara Asia saja. Sementara di Eropa, akan dijual versi yang lebih tinggi.

Beberapa waktu yang lalu, David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director PT Astra Honda Motor (AHM) pernah mengatakan bahwa CBR250RR akan diproduksi di Plant 5 AHM yang ada di Subang, Jawa Barat. Kandungan lokalnya mencapai 70 persen.

Ia juga mengatakan, keluarga baru CBR itu menggunakan teknologi yang berbeda dari versi satu silinder yang ada di Thailand. Ditambah, Indonesia akan jadi negara pertama yang meluncurkan CBR250RR.

Video teaser tidak menginformasikan apapun soal detail peluncuran. Tapi berdasarkan kabar yang beredar, Honda CBR250RR bakal meluncur sekitar bulan Agustus ini.

Sumber  : liputan.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s