Al Ichwan PURBALINGGA PEMALSU KNALPOT “BROCK’S” INI MENDADAK TERKENAL DI EROPA DAN MENJADI BURONAN

Brocks

Wah hari ini di Sosmed sedang ramai tentang pemalsuan Knalpot bermerk Brock’s Performance buatan Amerika yang dipalsukan oleh Al Ichwan asal Purbalingga. Knalpot tiruan Al Ichwan ini dijual ke konsumen di Yunani, yang dibeli melalui online dan dibayar via Western Union. Dihalaman facebook dan website produsen Knalpot Merk Brock’s Performance telah merilis secara resmi atas kejadian pemalsuan ini, dan mewarning yang pemalsu dan akan mengejar melalui jalur hukum ke Indonesia.

http://www.brocksperformance.com/brocknm/templates/bpp1.aspx?articleid=760&zoneid=22

Wah negara kita jadi turun derajat dicap sebagai negara penjiplak seperti negara China. Awal muasal kasus ini terbongkar dan sampai ke dapur empunya merk Brock’s Performance karena ada Konsumen asal Yunani yang membeli knalpot Brock’s jiplakan made ini Purbalingga, dan komplain karena kualitas dan produk ada yang cacat. Namun keluhan itu tidak ditanggapi oleh Al Ichwan selaku penjual. Padahal kalau knalpot asli merk Brock’s oleh pabriknya diberikan garansi seumur hidup.

Ebay_Counterfeit_Brocks_Exhaust_Listing_Photo
Produk Original

Kasus ini akhirnya sampai didapur owner Brock, dan disebar luaskan melalui web dan facebook. Mana ada foto sang pemalsu knalpot pula wah jadi tenar betul nama orang ini dan kota Purbalingga Indonesia di Eropa tapi tenar karena pamalsuan.

Produk Palsu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s