ENAM MOTOR YAMAHA TERBARU LANGSUNG MELUNCUR DI IMOS 2016

12yamaha-aerox-125lc-racing-b1

Yamaha Indoneisa nampaknya mengikuti jejak Yamaha di Eropa, meluncurkan variant model secara bersamaan dalam jumlah yang banyak. Dalam ajang IMOS 2016 di JCC, Jakarta, (2/11/2016). menjadi moment yang dipilih oleh Yamaha untuk meluncurkan keenam motor terbarunya. Enam motor tersebut semua Matic baik berkapasitas mesin besar dan kecil dari 125 cc hingga 530cc.  Enam model yang diluncurkan itu adalah Tricity, Soul GT, M3, XMax, TMax dan Aerox 155.

Motor-motor ini lantas tak langsung bisa dikirim ke konsumen, selain indent ada beberapa motor yang belum diproduksi massal.  Sejauh ini baru ada Sout GT dan M3 yang sudah tersedia di dealer dan siap dipesan tapi harga belum dirilis. Jadi bingung konsumen jika akan membeli.

Hal yang tak biasa dilakukan oleh Yamaha, meluncurkan motor baru secara bersamaan, namun strategi ini ternyata strategi Yamaha secara Global merujuk di Eropa sana bro.

Khusus Tricity misalnya, meski sudah bisa inden sekarang, namun unit baru akan dikirim Desember akhir tahun ini. Lain lagi dengan Yamaha Eerox, harga juga belum ada, malah Yamaha melakukan sayembara harga. Motor ini baru bisa dipesan akhir tahun dan wal tahun akan dikirim ke konsumen. Intinya semua barang yang dilaunching di IMOS belum ready. Konsumen harus sabar menanti.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s