SUZUKI RESMI RILIS GSX 150R VERSI FULL FAIRING DAN NAKED

url.jpg

IMOS 2016 pada bulan November ini menjadi moment bersejarah bagi Suzuki dan para pecinta motor Suzuki. Tepatnya hari Rabu 2 November 2016 di JCC Jakarta, Suzuki merilis produk baru. Sejak lama konsumen menunggu gebrakan dari Suzuki, karena telah lama tertidur dan hanya berjualan Satria FU. Namun saat ini Suzuki mulai bangkit, dengan menghadirkan 2 variant motor sekaligus, Suzuki GSX-R 150 Full Fairing dan GSX-S 150 Naked Sport keduanya bermesin Suzuki Satria F injeksi Dohc. Bocoran harga akan dijual dibawah kompetitornya, dikisaran 26-30 juta, dengan 3 variant warna : Biru,hitam dan putih.

unnamed

GSX-R150 beraliran ‘Racing Sport’ dengan fairing penuh. Motor tipe ini disipakan unutk melawan Honda CBR150R, dan Yamaha R15. Sedangkan GSX-S 150 bertelanjang alias ‘Naked Sport’ yang akan bertarung dengan Honda CB150R, Yamaha Vixion dan Xabre. Akankah Suzuki generasi GSX 150cc ini mampu mencuri hati konsumen dan menikmati kue pasar 150cc? Jika dilihat dari spek  power mesin Suzuki diatas para kompetitornya. Powernya mencapai  19.17 Ps sedangkan lawannya hanya memiliki power 16-17 Ps.

GSX R 150 ini memiliki bobot 126 Kg, dengan bobot yang ringan dan power yang besar bisa dibayangkan bagaimana larinya si kuda besi ini jika dibetot dijalanan, wuihhh bakalan seruh nih persaingan kelas 150cc. Hadir belakangan dan memberikan tawaran yang menggiurkan. Semoga saja Suzuki bisa bangkit kembali. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s