Mengenal Lebih Detail Gir Set Suzuki GSX150R Versi Sport Fairing

20170125_154359

Halo bro pecinta motor Suzuki khususnya fans berat Suzuki GSX150R, diantara kalian mungkin sudah memiliki motor sport teranyar dari Suzuki yang sudah di distribusikan ke konsumen yang telah indent beberapa bulan yang lalu. Motor masih baru biasanya masih sayang untuk dioprek luar dalam. Paling yang biasa dimodifikasi baru sektor body biar penampilan makin kece.

Nah bagi anda yang masih sayang untuk ngoprek soal spare part karena motor masih baru, nih kami bagi informasi mengenai spare part dari Suzuki GSX150R khususnya tipe sport fairing soal Gir Set. Gir Set yang digunakan adalah tipe 428 rasio gir belakang 45T dan depan 15. Gir depan menggunakan merk gir KMC dan Belakang menggunakan merk gir Sunstar, rantai merk RK tipe KL 0 dengan panjang rantai 61 link (122 Mata) tanpa sambungan. Part ini sesuai OEM original yang nempel pada motor keluaran pabrik. Kemungkinan gir yang digunakan pada tipe GXS150R versi Fairing dengan tipe Naked Bike akan sama baik rasio ataupun ukuran rantai.

Gir depan menggunakan spi (ring) pengunci dengan baut model L atas bawah jadi ada 2 buah baut yang mengunci gir depan.Jarak antar lubang baut atas bawah ini 32mm menggunakan baut ukuran 8. Sedangkan untuk gir belakang menggunakan 4 baut. Ukuran as tromol (diameter tengah) 58mm dan As baut 80mm. Menggunakan baut 8 dan jarak antar baut 11mm.

Tromor belakang menggunakan sistem nap gir, dan tidak pakai bosh gir, jadi lebih awet, terdapat karet yang tebal didalam tromol yang berjumlah 4 pasang jadi totalnya ada 8 karet yang saling berkaitan, sebagai peredam hentakan saat terjadi perpindahan gigi, efeknya rantai dan gir dan AS gir akan lebih awet.

Nah untuk gir subtitusinya akan kami infokan diartikel yang lain ditunggu aja bro…

Semoga bermanfaat (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s