Yamaha India Rilis Naked Bike Fz25 Cocok Nih Bro Sebagai Pengganti Scorpio

yamaha-fz-25-launch-pic-1024x682

Informasi roda dua datang dari negeri Bollywood baru-baru ini Yamaha Motor India Sales (YMIS) memperkenalkan motor terbaru mereka versi naked bike yakni Fz25 motor ini masuk dalam keluarga FZ. Kapasitas mesin 250cc namun masih satu silinder SHOC. Mesin terbaru Injeksi dengan 4 langkah kapasitas ori mesin 149cc. Mesin ini berbeda sekali dengan keluarga R-Series yang jika 250cc sudah dua silinder. MT25 yang sudah dua silinder. Motor Fz25 ini dibanderol Rp 23,3 jutaan atau 119.500 rupee.

Motor yang diisukan sebagai pengganti Scorpio di Indonesia ini sudah menggunakan teknologi Blue Core. Teknologi ini mampu membuat keseimbangan antara performa dan keiritan bahan bakar. Lalu power motor ini diklaim mencapai 20.9 Ps. dengan Torsi maskimal 20 Nm. Dengan Bobot motor cukup ringan 148Kg maka motor ini cukup lincah jika dikendarai dikepadatan seperti kota Jakarta.

Sistem pengereman sudah cakram depan belakang dengan Disc belakagn 220mm dan depan 282mm. Motor ini memiliki ground clearance 160mm artinya motor ini cukup tinggi, dan cocok untuk tinggi badan 170 cm. Lampu depan dan belakang sudah LED, yang terinspirasi dari M Slaz dan Speedometer sudah full digital.

Jika dilihat dengan seksama Design motor ini India Banget, jikapun nanti akan diboyong ke Indonesia wajib ada perubahan Desain agar lebih berkarakter Indonesia. Coba tengok bagian roda belakang ada tambahan spakbor dan terkesan ribet dengan aneka rangka besinya. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna, Knight Black, Ballistic Blue dan Warrior White. Target marketnya di India sana yang akan disasar oleh motor ini adalah 20-30 tahun.

Sumber : http://indianautosblog.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s