Macan Lucu Korawil 1123 Cisewu Garut Kini Sudah di Bongkar dan Berganti Macan Sangar

Dalam Minggu ini kita dihebohkan dengan bahan lelucon dari patung macan. Ya sebuah patung macan yang menjadi simbol dari sebuah kesatuan Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Garut yang telah 6 tahun berdiri, namun akibat Sosial Media, macan itu kini rubuh dan diganti dengan macan yang lebih sangar dan gagah.

Macan cupu yang memiliki muka memelas dan lucu itu awal mulanya difoto oleh Nitizen dan diupload disebuah akun bernama Kementrian Humor Indonesia, pada 12 Maret 2017 dan akhirnya menjadi Viral dan bahan ketawaan para nitizen. Akhirnya banyak gambar meme yang beredar didunia maya, yang menjadikan pihak Korawil gerah dengan olok-olokan ini dan akhirnya sesuai perintah Pangdam Siliwangi, Mayjen M Herindra maka patung macan lucu itu sekarang sudah dibongkar dan diganti dengan macan yang lebih bener dan sangar plus gagah mirip macan aslinya.

Atas kasus tersebut, Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Arh Desi Arianto mewakili Kodam III/Siliwangi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Menurut dia, meme-meme yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa rakyat peduli dengan TNI.

Ia juga menegaskan patung harimau yang dipasang di depan kantor TNI di wilayah Kodam III/Siliwangi memiliki standar. Setiap patung harimau, kata dia, semestinya mencerminkan karakter gagah, arif dan bijaksana, seperti simbol harimau yang menjadi teman Prabu Siliwangi itu.

Power of Media Sosial memang benar-benar ampuh mampu membuat hal positif jika digunakan dengan bijak.

 

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s