Parjo 2017 Berlokasi di Taman Mini Indonesia, Area Lebih Luas dan Acara Lebih Lengkap

QlRLLHy6_400x400

Acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) tahun ini memasuki edisi ke 6, lokasinya akan digeser ke Museum Purna Bhakti Taman mini Indonesia, acara berlangsung selama 2 hari mulai dari 1-2 April 2017. Lokasi bergeser karena adanya renovasi diarea perkir timur senayan, Jelang Asean Games 2017.Target pengunjung selama 2 hari event adalah 30ribu, dengan nilai traksaksi 10 Milliar.

Acara Parjo ini bakal berbeda dengan acara-acara sebelumnya, dikemas dalam sajian exhibition, swapmeet, life style, community gathering dan Festival yang akan bisa langsung rasakan oleh para pecinta dan pengunjung Parjo dalam suasana yang baru yang lebih luas dari tempat sebelumnya. Lokasi baru seluas 2 hektar dengan lokasi yang mudah di Jangkau dari segala penjuru. Baik dari Bandung, Bogor, Jabodetabek, Purwakarta dan Karawang.

Acara Parjo di TMII nanti akan ada acara malam, yakni, Parjo Night Out  yaitu acara yang berkonsep Ride- camp dan Barbeque. Parjo Night Out ini adalah konten segar bagi Parjo Jakarta, didukung dengan tempat yang nyaman untuk melakukan camping. dukungan beberapa komunitas dan pemegang brand terkait parjo jakarta ini peserta parjo Night out bisa berkemah sambil menikmati pesta BBQ dan mendengarkan penampilan musik akustik dan melakukan kegiatan riding dan games.

Harga tiket masuk akan berkisar 25ribu untuk sekali masuk.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s