Pra MotoGp Argentina : Semua Pembalap 5 Besar Inginkan Juara dan Berharap Konsisi Aspal Bagus.

MotoGP-Argentina-Juma-pers2017.jpgJelang balap MotoGP Seri 2 di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina Sabtu-Minggu (8-9/04/17) mendatang, saat sesi presscon yang dihadiri oleh 5 pembalap, yakni Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP), Andrea Dovizioso (Ducati Team), Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP), Marc Marquez (Repsol Honda Team), Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dan Scott Redding (Octo Pramac Racing). Mereka pada umumnya menginginkan podium 1 di Argentina. Sambil berharap kondisi cuaca dan Aspal bersahabat. Kita tau bersama jika aspal di sirkuit ini aspalnya begitu abrasif cepat memakan ban.

Disirkuit ini nantinya Rossi akan tampil ke 350 kali, sirkuit ini salah satu sirkuit yang disukai oleh Rossi maupun Marquez, menurut Rossi ia akan tampil lebih berkualitas dan menginginkan posisi 5 besar saat posisi start.

Bagi Vinales tampil perdana bersama Yamaha di Sirkuit Termas ini merupakan tantangan berat, namun ia tetap pede karena hasil di Qatar Podium 1. Pengalaman buruk saat musim 2016 dimana ia bersama Suzuki berakhir tanpa point saat berlaga di Sirkuit Termas ini. Iapun yakin akan tetap kuat bersama M1 walau harus memulai dari nol dan berharap bisa tampil apik dan berhasil podium 1 kembali.

Bagi Marquez sendiri tampil di Sikuit Termas ini merupakan kesekian kalinya dan mencoba melupakan tragedi tahun lalu saat crash dengan Rossi. Bagi Marquez mempersiapkan semua dari awal untuk mencapai performa motor yang pas dengan karakter sirkuit dan kondisi Aspal yang berbeda dengan sirkuit lain. Sirkuit ini merupakan sirkuit kesukaan Marquez, dan tetap juga berharap bisa menjadi juara 1.

Semua ingin menang dalam laga seri 2 ini, kita nantikan bersama pada hari Minggu 9 April 2017 nanti, siapa yang akan keluar sebagai jawaranya. Siapa hayoo yang akan jadi Juara? Tebakan penulis sih Vinales atau Marquez bro….(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s