Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Segera Hadir 27 April – 7 Mei, Hadir Dengan Sentuhan CARNIVAL di JIExpo Jakarta

about-us-page

Ajang pameran Mobil dan Motor bersekala Internasional akan segera digelar pada 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Kali ini Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan memberikan sentuhan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sentuhan Carnival akan memberikan kegembiraan bagi pengunjung selama 11 hari, aneka stand tambahan bagi kaum hawa dan anak-anak akan dihadirkan dalam IIMS tahun ini. Target tahun ini  450.000 pengunjung dan Rp 3,1 triliun nilai transaksi.

Dalam keterangan press yang kami terima, IIMS 2017 akan tetap menggunakan tema besar The Essence of Motor Show, tema ini telah digunakan sejak IIMS 2015, namun kali ini, dengan sentuhan ‘Carnival’ yang menjanjikan hadirnya kemeriahan, kegembiraan dan semangat yang berbeda bagi para peserta dan pengunjung yang hadir ke JIExpo.

Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 yang meliputi nyaris seluruh area JIExpo, dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.Bahkan Hall B3 masih memiliki kemungkinan digunakan untuk menampung antusiasme peserta yang ingin mengikuti IIMS 2017 ini.

FormatFactoryTYO_0743

Berdasarkan data dari penyelenggara, IIMS 2016 yang lalu telah dikunjungi 454.178 pengunjung dan dengan nilai transaksi hingga Rp 3,064 triliun, dan mampu menjual 11.275 unit kendaraan bermotor sepanjang pameran berlangsung.

Kemeriahan Pesta Otomotif ala Carnival

Penamabahan tema Carnival menurut Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo, dalam keterangan press-nya: “Selain terinspirasi dari beberapa negara-negara Eropa dan Asia, Dyandra Promosindo sengaja memilih tema pendukung ‘Carnival’ untuk menghasilkan suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah dan memberikan kesan mendalam bagi pengunjung IIMS 2017. “Kami ingin menjadikan mereka yang berkunjung ke IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat theme park seperti Disneyland atau sejenisnya namun tentu saja kental dalam nuansa otomotif”.

Untuk menyuguhkan kegembiraan tersebut, Dyandra Promosindo telah merencanakan beberapa program menarik ala karnaval yang dapat menarik pengunjung. Sebuah koridor dengan tema ‘Old Town’ akan dibangun di area pusat outdoor yang berlokasi tepat setelah pintu masuk utama IIMS 2017. Koridor besar ini akan menjadi pusat kemeriahan ‘Carnival’ yang memungkinkan parade mobildilakukan di sana. “Nuansa gemerlap dipadukan dengan parade dan berbagai program-program menarik diharapkan dapat membuat para pengunjung terdorong untuk mengabadikan kunjungannya, yang kemudian  menyebarkan kegembiraan tersebut dan menghasilkan efek viral yang positif,” lanjut Hendra optimis.

DSC_7697

Kemeriahan karnaval ala IIMS 2017 akan diisi oleh berbagai acara : kompetisi gymkhana dan kejurnas drifting bertajuk Pertamax Motorsport IIMS Super Drift. Selain itu masih ada NgumBar (Ngumpul Bareng) Retro Klasik, Extreme Modification Show, AutoBild Test Drive, Motorplus Test Ride, dan untuk pertama kalinya akan diselenggarakan kontes audio dari empat asosiasi berbeda yaitu IASCA, CAN, EMMA dan MECA.

Tiket masuk bisa dibeli secara online dan off line, seharga  Rp 40.000,- (weekdays) dan Rp 60.000,- (weekend). Ada promo beli 2 gratis 1.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s