Senangnya Lorenzo Bisa Start Dari Posisi 6 Progres Positif Bersama Ducati

IMG_20170423_163944_084.jpg

Debut Lorenzo bersama Ducati sejauh ini belum membuahkan hasil yang baik. Dua race Qatar dan Argentina telah berlangsung namun hasilnya masih terseok diposisi buncit 18 dengan point 5. Hal ini karena posisi saat start dari kedua balapan tersebut dari row belakang yang diklaim Lorenzo sebagai kendala merebut podium. Namun saat Gp Amerika Minģgu 23 April 17 ini Lorenzo boleh sedikit berbahagia karena akan memulai start dari posisi ke 6.

Memulai balapan dari posisi ke-6 di kejuaraan MotoGP GP Austin malam nanti, Jorge Lorenzo mengaku merasa sangat senang. “Dalam beberapa tahun terakhir saya tak pernah merasa sesenang ini bisa memulai balapan dari posisi keenam,” ungkap Lorenzo kepada Sky Sport, Minggu (23/4). Saat proses FP3 Lorenzo sempat crahs dan terjatuh ditikungan 18.

Lorenzo memaparkan bahwa, rasa senangnya ini tak lepas dari perjuangannya untuk beradaptasi dengan motor baru Ducati yang terkenal sangat sulit dijinakkan. Sehingga memulai balapan dari posisi keenam adalah suatu pencapaian yang sangat menyenangkan dan istimewa.

“Motor ini tidak mudah untuk dipahami, motor Ducati sangat kompleks. Ini sangat berbeda dari apa yang saya naiki dalam sembilan tahun terakhir,” ujarnya.

“Di Qatar, adalah tahap awal dalam lomba dan saya hanya selesai di posisi ke-11. Kemudian saya memiliki begitu banyak masalah di Argentina”.

IMG_20170422_224013

“Sekarang di sini setelah dua hari melaju dalam trek kering, saya akhirnya bisa melakukan lebih banyak lap, dan dengan ergonomi baru saya telah membuat banyak kemajuan,” terangnya.

“Tempat keenam adalah hasil kerja yang sangat baik. Ini adalah bukti nyata apa yang telah kita lakukan dalam beberapa bulan terakhir,” pungkasnya.

Sumber: skysport  dan Gazz.ig

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s