Begini Jadinya Jika Porsche Membuat Motor, Keren dan Futuristik Beda Dari Yang Lain

ini-sepeda-motor-porsche-lho-VpZUCiTCyx.jpg

Pabrikan mobil asal Jerman yang biasa membuat mobil super mewah dengan harga Milliaran kini sedang membuat sebuah konsep sepeda motor. Melalui seorang desainer asal Spanyol, Miguel Angel Bahri, Desainer ini didaulat untuk membuat konsep sebuah sepeda motor.

Alhasil sepeda motor yang terinspirasi dari mobil sport  Porsche Porsche 911 turbo, 917, 918, dan 919 tampil futuristik, unik dan keren, berbeda dari motor biasanya. Motor ini diberinama Porsche 618. Nantinya akan ada beberapa variant, Porsche 618 yakni ‘S’ dan ‘RS’. Motor ini nantinya akan masuk pada segmen Entry Level.

Dinamakan ‘Porsche 618’, motor dengan desain unik ini menggunakan jantung penggerak listrik yang mampu menghasilkan tenaga setara 160 hp. Sangat gahar untuk ukuran sepeda motor. Tentu saja mesin tersebut baru sebatas imajinasi karena motor ini baru dalam bentuk gambar.

1745333R15-V-CBR150R-V-GSX-R150780x390.jpg

Salah satu aspek yang diadopsi dari mobil Porsche adalah warna. Sepeda motor ini dikelir dengan warna perak, yang terinspirasi dari warna model Porsche 918. Selain itu, terdapat pula aksen hijau maupun merah terang di beberapa bagian. Selain itu motor ini akan ada bagasi yang lapang, yang terinspirasi dari mobil balap LeMans. Motor ini nantinya akan mampu menikung lebih baik ketimbang motor-motor lainnya.

“Ini adalah visi saya tentang bagaimana sepeda motor listrik Porsche. Saya membuatnya untuk ‘Proyek Roda Dua’, singkatnya ini adalah sebuah proyek mendesain sepeda motor listrik yang sedekat mungkin mendekati kenyataan,” papar Bahri.

Selain Porsche 911 Turbo, inspirasi gambar juga datang dari 917, 918, dan 919. “Saya namakan 618 karena motor ini akan menjadi entry level roda dua untuk Porsche. Saya ingin mewakili semangat dan karakter Porsche melalui desain yang futuristis, murni listrik, dan eksklusif bertenaga penjelajah,” tutupnya.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s