Honda Luncurkan Skutik Premium Khas Eropa HONDA SH150i di IIMS 2017

17YM SH125i

Rodex1313.com– PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i dengan konsep motor styling Dynamic dan Light Feeling.  Skutik  berdesain timeless elegan, lincah dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban yang  dilaunching di IIMS 2017 Kamis, 27 April 2017 siang tadi. Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan akan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda.

Skutik SH150i yang memiliki jarak sumbu roda 1340mm telah lama populer di Eropa dengan segementasi konsumen kelas premium perkotaan. Skutik Model ini telah 33 tahun malang melintang di benua Biru, dengan modal inilah Honda yakin jika model Skutik SH150i akan mampu diterima konsumen Indonesia.

President Director AHM Toshiyuki Inuman mengatakan : “Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia  sebagai skutik populer di Eropa.  Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless yang elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar”.

honda-sh150i-2017

“Kami optimis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan” lanjut Toshiyuki.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman  : “Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia. Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam.  Jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kelas atas melalui layanan khusus yang telah disiapkan bagi pecinta SH150i di Wing Dealer Honda.”

Posisi Riding

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara, ditunjang dengan ukuran pijakan kaki yang ramping memudahkan pengendalian. Jarak terendah ke tanah 146mm dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan.Nyaman untuk berkendara disegala jalan khas Indonesia. Paving, Jalang Gravel, Jalanan Berlubang, Jalanan Bergelombang jalanan Aspal atau Beton Cor.

AHM_01.JPG

Berikut Fitur Unggulan Honda SH150i

  1. Lampu depan dan belakang serta lampu senja LED
  2. Smart Key system. Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.
  3. Side Stand Switch adalah Standar samping otomatis di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.
  4. Power charger. Fitur ini terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel dengan hanya menambahkan connector charger.
  5. Kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.
  6. Rangka motor terbuat dari Frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat.
  7. Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless.
  8. Suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.
  9. ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

17YM SH150i

Spesifikasi Mesin Honda SH150i

Skutik SH150i ini bermesin 150cc eSP, berpendingin Liquid Cooled, 4-Stroke, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Skutik ini diklaim AHM tergolong irit, 1 liter mencapai jarak tempuh 40.9 km.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s