Moge Murah BMW G310R 99 Juta Meluncur di IIMS 2017

2761661738

Motor berkapasitas mesin besar kini semakin murah dan dapat dinikmati oleh bikers Indonesia. Dalam ajang IIMS 2017 BMW Motorrad meluncurkan Motor Sport termurah, G310R, 313cc dengan harga Rp. 99 juta of the road Jakarta, Kamis 27 April 17.  Motor ini sejatinya adalah hasil perkawinan silang antara Bule Jerman dan India TVS.

Kolaborasi Jerman dengan Tvs India menghasilkan sebuah motor terbaru yang diberinama BMW G310R, bermesin 313cc. Dengan rancangan mengikuti DNA BMW tipe S 1000 R. Motor dengan sentuhan khas naked bike yang menyematkan fairing minimalis, serta desain tangki bahan bakar bergaya roadster, shock depan up side down dengan diameter lebar memberikan penampilan motor menjadi kekar.

G310R-front

Lekukan body yang berotot tiap sisinya dengan balutas fram model teralis menjadikan motor ini semakin maco dan terasa laki banget. Tampilan maskulin nan sporty dengan balutan shock belakang mono shock membuat motor ini makin nyaman diajak bermanuver.

“Dengan hadirnya G 310 R menjadikan BMW Motorrad memiliki jajaran line up produk yang lengkap untuk konsumen di Indonesia. Motor ini sudah bisa dipesan saat ini, dan akan mulai didistribusikan pada akhir bulan depan,” papar Joe Surya, Chairman Maxindo Moto selaku distributor utama BMW Motorrad di Indonesia, disela-sela seremoni peluncuran di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Inilah Moge yang diklaim murah oleh BMW Motorrad Indonesia. Bagi BMW harga tersebut termurah dikelas dan merknya.  Di Market Indonesia nampaknya harga Moge 100 jutaan akan berbenturan dengan Kawasaki/KTM Duke.

BMW-G310R-Motor-Expo-2015_04.jpg

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s