Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia Resmi Terbentuk Menjadi Asosiasi Sonic Pertama di Indonesia.

AHM_01.jpg

Rodex1313.com–Wadah pecinta motor Honda Sonic saat ini telah resmi dibentuk dan di deklarasikan dari Bandung. Peresmian wadah silahturahmi ini dihadiri oleh Rasusan pemilik Motor Honda Sonic bebek ayam jago yang menjadi rival Satri FU. Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) menjadi nama yang ditetapkan pengurus di Sabilulungan Park, Bandung 30 April 17 kemarin, asosiasi ini menjadi Asosiasi Honda Sonic pertama di Indonesia.

Pendeklarasian ini mengusung tema besar “ONE YEAR ONE HEART ONE FAMILY – Ngahiji Ngajadi Ngawargi” untuk menyatukan semangat sebagai satu keluarga besar yang akan membawa asosiasi ini menjadi lebih baik, sekaligus sebagai bentuk kepedulian asosiasi terhadap budaya dan seni Sunda.

Deklarasi ini menyatukan 650 anggota dari klub-klub independen pengguna New Honda Sonic 150R se-Indonesia agar mereka memiliki satu wadah, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan satu komunitas dengan komunitas lainnya. Salah satu agenda dari komunitas ini adalah melakukan kopdargab setiap 3 bulan sekali.

AHM_02.jpg

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra sangat mengapresiasi berdirinya asosiasi Honda Sonic yang pertama di Indonesia. Asosiasi ini diharapkan dapat semakin memberikan kebanggaan berkendara menggunakan New Honda Sonic 150R sekaligus memayungi kegiatan-kegiatan komunitas-komunitas Honda Sonic di seluruh Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia yang digagas oleh komunitas-komunitas pecinta Honda Sonic. Dengan banyaknya pilihan motor light sport di Indonesia, New Honda Sonic 150R tetap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan besarnya kekuatan persaudaraan yang terjalin antar komunitas Honda Sonic.” Ujar Indra.

Selain acara deklarasi, ada acara kumpul bersama bersama para anggota Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Acara kumpul bersama ini untuk berbhakti sosial, berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan dengan membagikan peralatan sekolah.

AHM_03.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s