Woooowww Jegerrrr Banget Harga X-Max 250cc Rp.55 Juta OTR Jakarta

DSC_0763.JPG

Hari ini jagad dunia maya sedang heboh dengan kabar soal Harga Yamaha X-Max 250cc yang tembus Rp.55 Juta OTR Jakarta. Desas-desus harga X-Max 250cc ini sudah lama dinanti oleh para pecinta otomotif roda dua tanah air. Sejak pekenalannya di IMOS bulan November 2016 silam konsumen diharuskan menunggu hingga sekarang untuk mengetahui harga.

Perhari ini sudah banyak informasi dijagad dunia maya yang menampilkan selebaran harga X-Max 250cc, selebaran ini muncul untuk dealer di wilayah Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta. Dalam surat edaran tersebut terlulis dengan jelas harga skutik bongsor ini, yakni Rp.55.350 juta sedangkan untuk harga Jakarta Rp.55 juta On The Road.

Soal harga ini sepertinya secara tak langsung diamini oleh Sang Jendral Marketing Yamaha M. Abidin yang ia menulisnya di akun sosial media Instagram (IG), dalam tulisannya tersebut hanya membuat caption “Wow 55” diberikan tanda dan simbol jempol dan tangan ngegas. Dari clue ini sudah jelas jika tulisan sang Jendral ini menandakan jika harga XMax 250cc sudah resmi diluncurkan oleh internal Yamaha, namun belum dirilis secara resmi oleh Yamaha ke publik, namun rilis ke Dealer sudah dilakukan secara diam-diam.

Dalam penjelasannya M. Abidin menjelaskan bahwa harga 55 tersebut sudah termasuk PPN,BBN,PPH, ongkos angkut dan keuntungan dealer. Jika benar 55 maka harga of the roadnya akan berkisar diangka Rp.48 juta.

Screenshot_2017-05-03-11-50-59.png

Wow banget dan sesuatu ketika skutik ini dibandrol seharga motor sport batangan, R25, Ninja 250 ataupun mendekati All New CBR250RR. Tentunya konsumen akan dibuat galau dengan harga ini, jika rasional dan banyak kelebihan dibandingkan dengan Sport batangan boleh jadi konsumen akan tergoda dengan X-Max 250cc. Skutik matik memang lebih nyaman dibanding motor sport batangan.

Semua kembali ke konsumen sesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan kantong anda bro…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s