Yukkk Cari Aman Berlalu Lintas Bareng Sahabat Satu Hati AHM

AHM_01 3

Rodex1313.com–Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen Motor Honda memiliki tangganggup jawab yang besar terhadap masyarakat yang menggunakan produknya (Motornya). Dibawah naungan Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) dan bekerjasama dengan Otomania.com serta Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korantas Polri) membentuk kampanye keselamatan dan tertib belalulintas. Kick off program kerjasama ini diresmikan di ajang IIMS 2017 pada hari Rabu 3 Mei 17.

Acara seremoni kerjasama safety riding ini dihadiri oleh Kasubid Mitra Bidang Diknas Korlantas Polri AKBP Drs. Yuli Kurniawan, Wakil Ketua YAHM Ahmad Muhibbuddin, Digital Group Director Kompas Gramedia Andy Budiman, dan Managing Editor Otomania.com Aris Harvenda.

Program kampanye keselamtan berkendara ini akan berakhir dipenghujung tahun 2017. Program ini berisikan : diskusi bersama komunitas otomotif,  kegiatan kampanye simpatik di jalan raya. Kegiatan ini rencananya akan melibatkan aparat kepolisian, para pecinta otomotif dan juga aktivis keselamatan berkendara yang tergabung dalam Sahabat Satu Hati.

Dalam kampanyenya nanti akan menghadirkan narasumber ahli di bidang keselamatan berkendara, termasuk Instruktur Safety Riding Honda untuk berbagi pengalaman dan tips berkendara dengan aman dan nyaman bagi para pecinta sepeda motor. Selain kampanye diskui nantinya akan ada kampanye langsung turun kejalan menyapa dan memberikan informasi kepada pengendara, di 10 lokasi.

Ahmad Muhibbuddin mengatakan keselamatan berkendara bukan hanya tanggung jawab para pemangku kepentingan di bidang transportasi. Karena itu, sinergi kampanye keselamatan berkendara dari berbagai pihak akan sangat berarti bagi upaya menciptakan budaya berkendara aman dan nyaman di jalan.

“Mewujudkan sebuah kebiasaan bersama menjadi sebuah budaya itu tidak mudah dan butuh waktu lama. Demikian juga dengan kebiasaan tertib berlalu lintas. Butuh komitmen jangka panjang dari berbagai pemangku kepentingan. Kami yakin dengan bersama-sama, kita dapat wujudkan kultur berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan untuk para pengguna jalan,”ujar Muhibbuddin.

YAHM bersama AHM kini juga aktif melakukan program kampanye safety riding terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Hal ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada generasi muda dalam mewujudkan generasi yang sadar akan pentingnya keselamatan berkendara. Tagline #Cari_Aman diharapkan dapat membuka cakrawala dan persepsi baru bagi generasi muda atas keselamatan berkendara yang lebih menyenangkan dan dapat menjadi bagian dari kehidupan generasi mendatang.

Cari Aman bro jika berkendara, inget keluarga dirumah….masih mau kan merasakan enankya Nasi Padang dan Soto Betawi….atau Nasi Uduk Semur Jengkol mpok Yuli…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s