Lorenzo Is Back Juara 3 di Jerez, Kado Manis di Usia ke 30

99-jorge-lorenzo-esp53062_gpjerez_motogp_action_0.gallery_full_top_lg

Rodex1313.com–Moment special dan istimewa bagi Lorenzo di MotoGp seri 4 Sirkuit Jerez, Minggu 7 Mei 2017 ini. Selain sebagai kado ulang tahun ke 30, kemenangan di Jerez yang berhasil finish di posisi ke 3 ini adalah sebagai moment emosional saat hijrah ke Ducati yang sempat terpuruk dalam 3 lagi sebelumnya. Di sirkuit inilah Lorenzo tampil selama 15 tahun sebagai rider Motogp yang telah mengemas 5 kali titel juara dunia, 3 Motogp dan 2 di kelas 250cc.

Finish diposisi 3 dan berhasil naik podium bagi Lorenzo sudah seperti kemenangan Podium 1.  Kemenangan ini membuat pecah telor yang selama 3 seri terus terpuruk bersama Ducati team barunya. Mengawali balapan dari posisi 8 dibelakang Rossi dan mampun Finish ke 3 adalah hal yang luar biasa. Makanya pantas dirayakan oleh Lorenzo layakyna seperti sang Juara 1.

62832_gpjerez_motogp_ambience.gallery_full_top_lg

Kemenangan ini sekaligus membungkam para pengkritiknya yang mengatakan Lorenzo sudah lamban dan habis ketika pindah ke Ducati.

“Beberapa orang berkomentar terlalu dini dan meragukan kemampuan saya dan mental saya. Mereka yang meragukan, kini mereka harus memakan omongan mereka sendiri,” ucap Lorenzo.

Lorezo berhasil menempel Marquez dan finis diurutan ketiga. Pebalap berusia 30 tahun ini meyelesaikan pertarungan dengan catatan waktu 45 menit 41.594 detik.

“Anda tahu, ini seperti sebuah kemenangan. Mencicipi podium bersama Ducati, sebuah motor yang spesial, motor yang sulit, membuat saya sangat-sangat bangga, sangat-sangat gembira,” kata Lorenzo  seperti dilansir Motorsport.

“Saya tak menyangka posisi ini. Saya menduga bakal menempati posisi kelima atau keenam,” imbuh pebalap yang pindah dari Yamaha ke Ducati pada akhir 2016 tersebut.

Congrat bro Lorenzo….

-spanishgp-2017-ambience-circuito-de-jerez-jerez-jerez-circuit-jerez-de-la-frontera-jerez-gp-motogp-podium-race-race-4-spain62029_gpjerez_motogp_ambience.gallery_full_top_lg.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s