Program DP Murah Kawasaki Ninja 250SL, Cukup 1 Juta Anda Bawa Pulang Ninja 250

kawasaki_versys_250-20161130-003-editor

Rodex1313.com–Ilustrasi gambar misterius dari Kawasaki yang berisikan informasi dan tagline “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja” terjawab sudah. Banyak yang bingung dan bertanya apa sebenarnya dibalik gambar yang dipublikasi di Sosial Media oleh pihak Kawasaki? Ada yang menyangka jika gambar tersebut memuat teka teki akan kemunculan produk baru Ninja 150R 2 tak yang akan di Launching. Namun akhirnya terjawab sudah bahwa gambar tersebut adalah program dari kawasaki dengan beberapa Finance Leasing pembiayaan motor, yang meluncurkan program DP murah.

Dalam hal ini, PT Kawasaki Motor Indonesia memberlakukan DP terjangkau yakni cuma 1 juta, untuk setiap pembelian Ninja 250SL di semua kota di Indonesia dimulai dari tanggal 8 Mei 2017 dan didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO. Namun jumlah besaran DP masih simpang siur, secara resmi pihak Kawasaki tidak memberikan data yang tentang DP 1 Juta. DP 1 Juta banyak tersiar dibeberapa Media Sosial semacam bocoran.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip ‘Ada, Bisa, Boleh’. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninjanya,” ucap Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI Michael C. Tanadhi dalam siaran persnya.

Konsumen, menurut Kawasaki, dapat membayarkan cicilan dengan tenor selama 3 tahun. Untuk detail mengenai jumlah DP dan cicilan, info tersebut bisa langsung didapatkan di dealer-dealer resmi Kawasaki.

Oooo Begitu tah….dikira Motor Baru…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s