Nicky Hayden Kecelakaan Ini Penyebabnya

Nicky-Hayden-Kecelakaan-Serius-Ditabrak-Mobil-Ini-Foto-Fotonya-2-640x311

Kabar buruk sedang menimpa dunia balap motor, khususnya World Super Bike (WSBK), Nicky Hayden sang mantan rider MotoGP ini mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda, ditabrak oleh mobil sedan, pada hari rabu 17 Mei 2-17 di Rimini Italia.

Berdasarkan informasi dari Rimini Today, Hayden ditabrak sebuah mobil Peugeot ketika sedang bersepeda bersama 14 orang rekannya. Saat tertabrak, tubuh Hayden langsung terpental lalu jatuh di atas mobil hingga memecahkan kaca bagian depan. Akibat kecelakaan tersebut, Hayden mengalami cedera di bagian dada dan mengalami trauma kepala. Mantan Juara dunia MotoGP 2006 langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bufalini dan menjalani operasi.

Nicky-Hayden-Kecelakaan-Serius-Ditabrak-Mobil-Ini-Foto-Fotonya-79-640x426.jpg

Kronologis Kejadian

Berdasarkan olah TKP kepolisian setempat, dan disimpulkan dari sejumlah data hasil dari penyelidikan penyebab kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden, menurut komandan polisi distrik, Pierpaolo Marullo, mobil hitam Peugeot yang menabrak mantan pembalap MotoGP itu mengalami masalah pada bagian kanan ban depan.

Akibatnya, si pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak pesepeda yang diketahui adalah Nicky Hayden.

DACUjVGXgAAljQS.jpg

“Pukul 16.30 (waktu setempat) atau tiga jam setelah kejadian, polisi terus mengumpulkan bukti terkait insiden kecelakaan ini karena kami menganggap masalah serius,” kata Marullo seperti dilansir dari situs Asphalt & Rubber, Kamis (18/5/2017).

“Saat petugas tiba di tempat kejadian, pria yang terluka masih ada di pinggir jalan dan tengah ditangani tim medis. Kemudian dia dilarikan ke rumah sakit terdekat di Rimini.”

Atas kejadian ini banyak para riders MototGp yang memberikan empati pada Hayden diantaranya Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Loris Baz, Alvaro Bautista, Aleix Espargaro, dan Alex Rins.

Melalui akun sosial Marquez berempati di akun Instagram dengan menunggah foto dirinya dan Hayden dengan caption tulisan: “Pikiran saya terus fokus pada mu @nicky_hayden,” tulis Marquez seperti dikutip SuperBall.id dari akun Instagram-nya @marcmarquez93, Kamis (18/5/2017)”.

Begitu juga Vinales, menuliskan rasa empatinya di IG, “Get well soon mate, we hope you stay OK. Fingers crossed for you🙏🏼

Atas kejadian ini dipastikan Hayden akan istirahat beberapa bulan dan akan absen dari WSBK. Siapa rider pengganti belum diumumkan oleh pihak tim.

 

 

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s