Pasca Kecelakaan Harapan Hidup Nicky Hayden Tipis, Koma dan Belum Sadar

655620

Rodex1313.com–Atas insiden kecelakaan yang melibat mobil sedan dengan Nicky Hayden saat bersepeda  kini kondisi kesehatan Nikcy Hayden Harapan Hidupnya tipis . Hasil dari diagnosis Rumah Sakit Bufalini di Cesena Italia kemarin sore waktu Cesena, harapan hidup Juara Dunia MotoGP 2006 ini tipis .

Dari keterangan resmi tim Nicky Hayden, Red Bull Honda World Superbike telah memberikan update terbaru tentang kondisi Nicky Hayden, yang memberikan gambaran kondisinya sebagai ‘sangat kritis’.

Kondisi Nicky Hayden masih kritis sampai sore ini, dan saat ini pihak keluarga telah sampai di italia, antara lain  Tommy saudaranya dan  Rose, ibunya. Selain itu tunangan Nicky Hayden, Jackie juga sudah menemani disisinya.

RS Bufalini terus memantau kondisi Nicky Hayden setelah tanggal 17 Mei saat latihan sepeda di kawasan Rimini Italia ditabrak mobil . Pengemudi mobil yang berjenis kelamin cowok itu berumur 30 tahun dan sedang diinvestigasi Kepolisian Rimini .

Sampai saat ini dukungan moril atas kesembuhan Nicky Hayden berdatang dari rekan-rekan pembalap dunia MotoGP, WSBK, dan sampai fans yang menunggu depan rumah sakit Bufalini .

Nicky-Hayden-Kecelakaan-Serius-Ditabrak-Mobil-Ini-Foto-Fotonya-2-640x311

Nicky Hayden bersama 14 orang lainnya yang juga bersepeda sebagai bagian melatih fisiknya untuk bersiap menghadapi balap World Superbike di Italia .

Dr. Senni yang bertanggung jawab atas penanganan kesehatan Nicky Hayden selama di rumah Bufalini, sampai kemarin sore waktu Italia tidak memberikan keterangan sebenarnya apa yang terjadi dengan rider yang dijuluki Kentucky Kids itu .

Meski begitu bocoran informasi harapan hidup Nicky tipis . Ada bagian-bagian organ mengalami kondisi yang parah akibat benturan dari tabrakan yang dialami Nicky Hayden . Organ-organ toraks Nicky mengalami pendarahan dan kondisi yang parah . Organ toraks bagian dari leher sampai batas perut yang di dalam bagian organ penting toraks jantung, aorta, arteri pulmonalis, vena cavae, esofagus, trachea, dan lain-lain .

Bukan cuma organ toraks Nicky Hayden yang mengalami kerusakan tapi organ kranialnya banyak rusak . Organ kranial banyak berada di bagian otak yang terdiri dari saraf otak, otak kecil, dan otak besar .

Sumber: crash.net, motorplus dan Gazz.gp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s