Breaking News : Nicky Hayden Meninggal Dunia Malam Ini Waktu Italia

Screenshot_20170522-233839.jpg

Rodex1313.com–Kabar duka datang dari dunia balap, mantan juara dunia Motogp 2006 yang sekarang membalap di Superbike Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini Cesena Italia, malam ini sekitar jam 19.09 waktu setempat.

Nicky Hayden mengalami kecelakaan fatal saat bersepeda bersama 11 rekannya di Rimini wilayah dekat sirkuit Misano Italia pada hari Rabu pekan lalu. Sebuah Mobil sedan Peugeot yang dikendarai oleh pemuda 30 tahun menabrak dirinya hingga mengakibatkan luka parah dibagian kepala dan dada. Hingga hari ini belum sadarkan diri dari kondisi koma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir sore tadi.

Sesat setelah kecelakaan tersebut Nicky segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sempat dipindahkan ke rumah sakit Maurizio Bufalini di Cesena dengan menggunakan helicopter lalu dilakukan operasi pada pelvic, abdominal dan kepalanya.

Berdasarkan keterangan dari pihak RS pada Senin sore ini yang menyatakan bahwa Nicky Hayden meninggal karena severe cerebral damage and multiple traumatic injuries.

Nicky Hayden meninggal dunia dengan meninggalkan Tunangannya Jackie Marin, kedua orang tuanya Earl dan Rose, kedua saudara laki lakinya Roger lee dan Tommy, serta kedua adik perempuannya Kathleen dan Jenny.

Upaya maksimal RS sudah dilakukan namun nyawanya tak terolong…..selamat jalan Nicky Hayden….RIP…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s