Team Red Bull Honda WorldSBK Kehilangan Nicky Hayden

Screenshot_20170523-073014.jpg

Rodex1313.com–Dengan kesedihan mendalam, Red Bull Honda World Superbike mengumumkan bahwa Nicky Hayden telah meninggal dunia akibat cedera yang ia alami dalam kecelakaan saat mengendarai sepeda pada hari Rabu lalu ditabrak oleh sebuah Mobil sedan Peogeot yang dikendarai oleh pemuda 30 tahun.

Nicky meninggal dunia pada pukul 19.09 waktu setempat malam ini di Maurizio Bufalini Hospital di Cesena, Italia. Tunangannya, Jackie; sang ibu, Rose dan sang kakak, Tommy berada di sampingnya .

Selama berkarir, profesionalitas Nicky dan spirit bertarungnya sangat dihargai dan membawanya meraih banyak kesuksesan, termasuk impian masa kecilnya untuk menjadi juara dunia MotoGP bersama Honda pada 2006 .

Selain menjadi juara sejati di lintasan, Nicky juga merupakan favorit penggemar berkat karakternya yang baik hati, santai, dan senyum lebarnya selalu ia bawa ke mana pun. Tak ada yang bisa dikatakan lagi mengenai karakter Nicky terlebih dari respon luar biasa yang disampaikan oleh para rekanan pembalap dan para penggemarnya selama beberapa hari terakhir.

Jackie dan keluarga Nicky sangat berterima kasih atas doa dan harapan baik yang tak terhitung untuk Nicky . The Kentucky Kid akan sangat dirindukan oleh semua orang yang pernah bertemu dengannya atau menontonnya balapan, baik di lintasan berdebu atau aspal.

Dunia balap mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu ‘anak’ tersayangnya. Istirahat dalam damai, Nicholas ‘Nicky’ Patrick Hayden.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s