Harga All-New V-ixion R Rp.29.5jt OTR Jakarta, Tunggu Dulu Ini Masih Harga Indikasi dari Yamaha, Mungkinkah Bisa Naik?

yamaha-vixion-r.jpg

Rodex1313.com--Baru saja pihak Yamaha merilis harga Indikasi atau harga perkiraan awal untuk All New Vixion-R 155 VVA, Harga Rp. 29.5 juta OTR Jakarta. Ingat ya ini baru harga Indikasi ga tau apa maksudnya harga Indikasi ini, karena menurut Yamaha harga ini sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya mulai dikirim ke pembeli. Jadi harga bisa sama dan kemungkinan terburuk bisa naik. Yamaha begitu pandai memainkan perasaan konsumen mengenai harga, jadi bikin penasaran aja!

Kehadiran motor ini awalnya diperkenalkan pada pameran otomotif nasional April lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Model ini diluncurkan pada saat yang bersamaan dengan versi All New V-ixion biasa, yang sudah dipasarkan denga harga Rp 26.000.000, atau dengan selisih harga sekitar Rp 3,5 juta. V-ixion R dan Vixion biasa memiliki perbedaaan pada mesin, di mana untuk Vixion R menggendong mesin 155 cc milik R15.

“Ini masih harga indikasi termurahnya di agka Rp 29,5 juta. Sementara untuk harga termahalnya kemungkinan tidak akan lebih dari Rp 30 juta,” ujar M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (23/5/2017).

Data teknis mesin Vixion R, motor ini menggendong mesin 155cc sudah VVA, mesin terbaru ini punya tenaga 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm. Memiliki transmisi 6-percepatan yang mesinnya dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch. Model terbaru ini juga mengadopsi speedometer digital lengkap dengan Shift Timing Light.

Lampu depan dan belakang sudah mengunakan teknologi LED. Lebih dari itu, desain frame Deltabox juga dikombinasi dengan new Rear Arm, yang bisa membuat manuver dan handling All New Vixion R disebut-sebut menarik untuk dijajal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s