Skuter Masa Depan dari BMW Motorrad

bmw-concept-link-prototype-unveil-right.jpg

Rodex1313.com–Produsen otomotif asal Jerman, BMW Motorrad  mengeluarkan sebuah motor listrik dengan konsep masa depan, motor dengan rendah emisi ini diberi nama BMW Motorrad Concept Link motor ini merupakan generasi C Evolution yang menggunakan baterai 94 Ah, baterai ini telah digunakan pada mobil Listrik BMW seri i3 lansiran tahun 2014.

Skuter Listrik ini diperkenalkan di Villa Como, Italia beberapa pekan yang la lu, disebuah ajang pameran otomotif termegah di Italia. Motor ini meruapakan generasi penerus dari motor listrik Motorrad Vision Next 100 ,tahun lalu.

Skuter ini berbeda dari skuter yang ada dipasaran, motor ini telah dilengkapi teknoligi canggih, seperti GPS, yang mampu memberikan gambaran rute tercepat atau rute dengan pemandangan yang indah.  Motor ini bisa distel berdasarkan schedule perjalanan dari si rider. Mau kemana dan mau jalan seperti apa tinggal di set aja sesuai kemauan.  Canggih kan bro….

Skuter ini dilengkapi cargo untuk menyimpan helm, jaket dan lainnya dibagian bawah dekat pijakan kaki. Letak penyimpanan baterai dibagian bawah pinjakan kaki. Dengan single arm, motor ini tampak sexy dan stylist.

Dari pihak BWM sendiri belum memberikan informasi yang jelas kapan akan diproduksi secara massal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s