Jelang MotoGp Italia : FP1 Rossi Posisi 8 Dibawah Kondisi Kesehatan yang belum 100% Pulih

46-valentino-rossi-italg5_0663.gallery_full_top_lg

Rodex1313.com–Semangat dan keinginan yang kuat dari Mbah Rossi VR46 yang ingin tampil dihadapan fans tuan rumah, walau kondisi kesehatan belum 100% total fit namun tetap mengikuti sesi latihan bebas 1 (FP1) dan mampu finish posisi 15. Valentino Rossi menjalani latihan pertama cukup baik. Ia sempat masuk diposisi 8 pada menit-menit awal. Akan tetapi, mulai pertengahan hingga jelang berakhirnya sesi, posisi The Doctor menurun hingga stuck diposisi 15.

Pembalap Yamaha itu akhirnya menempati posisi ke-15 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 48,513 detik – atau lebih lambat 1,119 detik dari posisi Dovisiozo. Jika melihat dari siaran langsung nampaknya Rossi masih belum maksimal kesehatannya, dan terlihat jika FP1 ini hanya untuk uji coba berkendara pasca kecelakaan.

Walupun kondisi kesehatan dinyatakan oleh Dokter dalam kondisi sehat dan layak tarung, namun masih ada rasa sakit yang Rossi rasakan saat menunggang M1 dilintasan Mugello dalam FP1 ini.

Catatan waktu yang lebih lambat ini membuat fans tuang rumah dag dig dug…..lihat nanti bro sesi FP2 biasanya mbah Rossi suka ada kejutan….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s