Honda Beat Tampil Adem di Bulan Ramadhan Dengan Warna Putih

0124341mky2780x390.jpgRodex1313.com–PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren masa kini, yaitu putih, lewat varian Street White. Motor berkonsep street style itu pun tak lagi hadir dalam satu pilihan yang sebelumnya cuma punya warna hitam atau Street Black. Honda Beat hadir dalam warna kalem di Bulan Suci Ramadhan ini, yang cocok buat bergaul ngabuburit anak muda kekinian.

Kelir baru ini berbeda dengan warna putih pada motor umumnya, Honda menyematkan warna baru yang membuat tampilan berbeda dengan sentuhan aksen monokrom, yang mencerminkan gaya hidup anak muda yang atraktif dan kekinian.  Warna putih dan hitam akan menjadi pilihan anak muda perkotaan sesuai jatidiri dan karakter mereka.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang dinamis dalam mencari aktualisasi diri . Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif. Sekilas model stang ini mirip Yamaha X Ride yang telah tampil lebih duluan namun dengan gaya motor matic trail.

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang mau tampil ekspresif, dinamis, bergaul dan banyak gaya, dan suka bersosialita.  Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga On The Road DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah tersedia di jaringan Honda mulai Juni 2017. New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar 55 km/l terbaik di kelasnya, memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter.

Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s