Motop Catalunya : Helm Terbaru Zarco…Menguning Dengan Cap Bibir

IMG_20170609_210421_466

Rodex1313.com–Jelang motogp Catalubya Rider asal Prancis yang tergabung dengan team Yamaha Tech3 ini akan menggunakan Helm dengan desain terbaru, yang didominasi warna kuning. Jika sebelumnya Zarco menggunakan helm besutan Shark ini dengan motif hitam dan hijau khas sponsor monster energy yang dibaguan atas terdapat aksesn putih merah bacground bendera.

Namun kali ini saat akan tampil di GP Catalunya Helm terbaru Zarco akan menggunakan motif yang lebih ramai dengan dominasi warna kuning. Bagian belakang terdapat nama Zarco dengan warna khas bendera Prancis. Lalu diatas tulisan nama Zarco ada logo bibir merah merona dan nomor kebesaran Zarco “5”.

Helm terbaru ini banyak menggunakan livery tulisan “XX” mulai dari bagian depan moncong helm,bagian atas tengah dengan latar warna kuning,bagian samping kiri dan kanan. Tulisan XX ini nampaknyabbagian dati sponsor, maXXess.

Tampil dengan livery helm terbaru belum mampu mengangkat posisi Zarco di sesi latihan maupun qualifikasi. Akhirnya Zarco harus puas memulai balap dari posisi 14 dibelakang Rossi. Namun trend Yamaha terseok seok di sirkuit spnyol memang lagi menjadi virus dimotogp 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s