Usia Boleh Tua, Semangat Masih Muda….Rossi Buktikan Mampu Podium 3 di Qatar

2018-01-gp-qatar-00535.gallery_full_top_fullscreen

Bagi Rossi pribadi usia memang tak bisa dibilang muda dan sudah tua karena saat ini usia sudah 39 tahun dan akan tetap membalap hingga 2020 mendatang setelah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha dengan durasi 2 musim kedepan hingga usia 41 tahun.

Meski sudah terhitung veteran, dia ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing dengan pembalap-pembalap muda, dan ini dibuktikan di Qatar Minggu lalu yang mampu meraih podium ketiga setelah start dari posisi kedelapan.

Rossi pun tak menampik kabar negatif dari beberapa orang, sesaat sebelum balapan di Qatar dia menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan Yamaha, dan banjir kritik negatif tentang usianya.

_ds55983.gallery_full_top_fullscreen

Seperti saat dilansir oleh Autosport, Rossi mengatakan : “Ketika ada berita seperti pembaruan kontrak, wajar saja kalau ada seseorang yang mengatakan saya terlalu tua,
tapi, yang penting adalah apa yang terjadi dilintasan”.

“Saya meyakini itu karena saya tahu bisa melaju cepat. Masalah terbesar saat Anda bertambah tua adalah kondisi fisik, tapi saya tahu jika saya berlatih keras, lebih dari 10 tahun yang lalu, saya bisa cepat hingga akhir,” tutup Rossi.

2018-01-gp-qatar-00524.gallery_full_top_fullscreen

Tak perlu lama bagi Rossi untuk memberikan jawaban dan membungkam para pengkritiknya, sekaligus meberikan jawaban yang kongkret kepada Yamaha, Jika dirinya belumlah habis dan tua. Podium MotoGP Qatar adalah pembuktian The Doctor kalau dirinya masih ada dengan Usia Tua dan Jiwa Muda.

valentino-rossi-saat-sesi-latihan-bebas-kedua-motogp-qatar-2018_20180317_110814

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s