Corak Baru Honda Vario 150 Tampil Sporty Dengan Harga 22.5 Jt

352820695.jpeg

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan sentuhan pada produk Skutik Matic mereka, yakni Honda Vario 150 dan 125. Kedua motor ini dimanjakan dengan aneka corak dan warna baru dengan fitur tambahan yang membuat makin tampil sporty dan berkelas.

Hargapun menjadi naik, untuk Vario 150 tipe Sporty dibandrol dengan harga Rp.22.5 Juta Off The Road Jakarta. Tampil dengan empat variant warna exclusive : Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White

Kenaikan harga ini sebanding dengan penambahan fitur baru pada Vario 150 ini, seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan semua lampu telah LED pada semua sistem pencahayaan. Pada lampu sein belakang terpisang dari lampu rem. Tampilan knalpot yang sporty dengan cover knalpot dan pilion step yang terlapisi alumunium.
Velg tampil beda dan makin lebar, dipadukan dengan piringan cakram yang bermotif. Pada varian CBS-ISS, dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Karekter sporty makin kuat dengan Cover stang yang lebih ramping dan tajam. Balutan panel berkarakter sporty. Pemisahan rear fender (spakbor belakang) dengan lampu sein makin membuat motor ini manjadi motor sporty dan macho dengan laburan warna body monotone yang exclusive.
25425.png
Lalu pada bagian dapur pacu, ada beberapa penambahan fitur baru dengan segudang teknologi modern. Seperti New Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Mesin ini dirancang hemat bahan bakar, yang diklaim mampu menempuh jarak 46.9 Km hanya dengan 1L bensin.

Sistem stater mesin menggunakan ACG Stater, tenologi canggih ini memberikan sensasi tersediri ketika menghidupkan mesin tanpa ada suara kasar bahkan nyaris tanpa suara. Sistem Idling Stop juga ada di motor ini, dimana ketika berhenti lebih dari 3 detik secara otomatis sistem akan menonatifkan mesin, dan ketika akan jalan, tinggal puter gas dan otomatis hidup kembali. Fitur Combi Brake juga ada disini, tinggal tarik tuas rem kiri, maka kombinasi rem depan dan belakang akan mengerem secara optimal.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s