Juragan AHRS Diperas Petugas Pajak, KPK Bertindak!

ImageKabar mengejutkan dan meramaikan seluruh media Nasional baik Televisi, Cetak maupun Online. Semua heboh memberitakan kasus suap bos AHRS (Asep Hendro Racing Sport) Asep Hendro. Kejadian tertangkapnya penyuapan ini terjadi pada Selasa kemarin sekitar pukul 17.00 WIB dipintu selatan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Setalah 10 jam di intrograsi oleh KPK Juragan AHRS ini dibebaskan dan hanya dijadikan saksi karena statusnya hanya menjadi korban pemerasan oleh petugas pajak. Bersyukur bisa bebas setelah menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Selasa (9/4/2013) hingga Rabu (10/4/2013). KPK menetapkan  Pragono Riyadi oknum petugas pajak menjadi tersangka….orang ini mungkin masih one blood dengan Gayusss kali yah…apa tidak pernah baca Koran dan nonton TV kalau banyak petugas pajak yang korup dan diintai KPK.

Image
Pragono Riyadi, Tersaka KPK, Pemeras Pajak

Pada kasus ini sendiri, mantan pembalap nasional ini mengaku sudah beberapa kali dimintai duit oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil pada Direktorat Jenderal Pajak, Pargono Riyadi, untuk pengurusan pajak. Kini Pargono sudah jadi tersangka.

Saat tiba dirumahnya di Perumahan Bumi Ampel Raya Blok A 21/23, Asep langsung syujud syukur, dan suasana menjadi haru ketika Istri dan anak-anaknya saling memeluknya. “Alhamdulillah saya bisa pulang. Saya memang diperas,” kata Asep Hendro.

Asep memang mengaku menjadi korban pemerasan dari seorang oknum petugas pajak. Dalam kasus ini dirinya yakin tidak bersalah karena berada dalam posisi korban.

“Ini pemerasaan dari oknum pajak, saya pernah ada masalah faktur pajak pribadi tahun 2006 dan itu sudah ada pembetulan, tapi dipermasalahin terus sama si oknum pajak,” ujar Asep saat tiba di kediamannya usai dibebaskan KPK, Kamis (11/3/2013) dinihari. Ia juga mengatakan memiliki bukti-bukti yang kuat bahwa dirinya telah menjadi korban tindak pemerasan. Asep bahkan juga mengaku kerap diteror.

“Tapi Alhamdulillah, karena kita memang tidak bersalah dan kita ada bukti-bukti yang kuat. Karena memang dia betul-betul teror terus dan peras saya,” ujarnya.

Karena salalu diteror dan ditakut-takuti maka manajemen AHRS kemudian memutuskan untuk menyiapkan uang, beruntung saat itu KPK ternyata telah mengintai yang bersangkutan, sehingga oknum pajak bisa ditangkap.

Masih banyak aja ternyata Gayus Gayus bertebaran di Jakarta……ayooo siapa lagi hayooo yang akan menyusul Gayusss….dimata masyarakat memang pegawai pajak kebanyakan hidupnya mewah,rumah besar dan mobil mewah. Ternyata semua hasil korupsi…semoga bro n sist tidak malas bayar pajak. (Rdx13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s