KAWASAKI RR MONO TELAH SIAP UNTUK TURUN DI BALAPAN IRS SERI 2 BERSAMA ILEGAL RACING

ImageSetelah menyambangi Paddock dari Team TJM Sinnob Racing, kami lanjutkan berkeliling paddock balap di Sirkuit Sentul Bogor, nemu lagi nih yang baru mas bro…Kawasaki RR Mono korekan dari Team Ilegal Sinnob Racing telah mejeng di Paddock 32 tempat berkumpulnya team Ilegal. Nampak Kawasaki Ninja RR Mono yang beberapa hari lalu dipersiapkan di bengkel mereka dibilangan Cileduk.

Kawasaki Ninja RR Mono ini telah di liveri warna putih dan beberapa stiker sponsor menempel di body motor. Dominan warna putih, ada beberpa warna gold atau kuning yang merupakan ciri khas dari Team Ilegal Racing yang dikomandoi oleh Bro Usai.

Motor RR Mono ini memang awal untuk diriset yang akan kami gunakan dalam OMR kelas 250cc target kami jangka panjang bukan pada race 2 ini, jadi kami turun hanya untuk mengukur daya tahan motor dan catatan waktu RR Mono maupun para kompetitor, ujar usai di paddock.

Kawasaki RR Mono ini akan dikendarai oleh pembalap berpengalaman Ivan Admaja. Rider ini memang telah beberpa tahun terakhir membetot Kawasaki Ninja 250, pada seri 2 IRS kali ini juga ngegas motor Kawaski N 250 turun dikelas Kejurnas yang akan melawan CBR 250 keluaran terbaru dual eyes dari team ART.

Saat sesi latihan bebas RR Mono memang belum menunjukan hasil yang positif, karena posisinya berada diurutan ke 11, namun bagi team Ilegal Sinnob Racing bukanlah hal buruk karena baru awal riset, ada memang ada beberapa masalah yang belum terselesaikan dengan baik, alias masih banyak PR bagi Usai dan team mekanik, khususnya dalam merubah pengapian, karena settingan pengapian kali ini dudukannya belum terlalu pas, masih terlalu jauh sehingga power motor masih lemot.

Tapi kita lihat saja hasil akhir besok sejauh mana Kawasaki RR Mono mampu melawan CBR 250cc. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s