IMOS 2014 : SUZUKI GSX-RR LIVERY MOTOGP TAMPIL DENGAN PEMBALAPNYA LANGSUNG DARI JEPANG

Tak setengah hati rupanya PT. SIS selaku produsen motor Suzuki dalam IMOS 2014 kali ini menampilkan line up motor moge GSX RR yang digunakan untuk MOTOGP tahun depan. Suzuki GSX RR ditampilkan dalam booth Suzuki langsung bersama dengan rider yang selama ini malakoni test rider untuk MotoGP, Nobuatsu Aoki. Pembalap asal Jepang ini dalam 1 tahun terakhirnya melakukan test untuk keperluan MotoGP 2015 mendatang.

Dalam sambutannya saat peluncuran Suzuki Address di JCC Senayan Jakarta kemarin Siang, Aoki yang berbicara dengan bahasa Jepun dan dibantu translator dari Crew Suzuki, mengatakan, bahwa dia sedih saat tahun 2011 yang silam Suzuki mengundurkan diri dalam keikutsertaanya di MotoGP. Namun ternyata dalam 3 tahun menghilang dari MotoGP Suzuki intensif mengembangkan Moto GSX RR untuk turun lagi di MotoGP.

Jika dilihat dari dekat Motor GSX RR yang tambil dengan warga kebanggaan Suzuki Biru metalik liveri putih ini sudah mengadopsi teknologi Gir Box yang disematkan disebelah kanan. Gir Box ini nampak jelas terlihat dari sisi luar, berbentuk bulat, berbahan Titanium Gold. Ban belakang dengan ukuran 190/650 tipe slik soft compound. Rantai tersemat merk RK, Shock belakng  dan depan Ohlins dengan ciri khas warna Gold. Panel pada stang kanan lokais gas terdapat panel tombol 4 warna Biru, Merah, Kuning, Hijau dengan kode tertentu untuk menunjang pengoperasian dari motor ini. Semoga saja tahun depan kita bisa melihat kiprah Suzuki di MotoGP dan mampu mengukir prestasi yang membanggakan. (Rdx13)

Galeri Foto Suzuki GSX RR Livery MotoGP 2015 :

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s