JAMBORE BIKERS NUSANTARA PERSEMBAHAN 12 TAHUN HTML UNTUK INDONESIA

MSF_1588Cuaca hujan dari Jumat (26/12) hingga Sabtu pagi membuat lokasi lapangan tempat acara Jambore Bikers Nusantara menjadi becek. Event yang digelar di lapangan Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan Sabtu-Minggu (27-28/12)itu penuh sesak dengan para bikers. Walau cuaca sempat tak bersahabat namun semangat panitia dalam mempersiapkan acara Jambore Bikers Nusantara tetap semangat membara. Tak ubahnya para tamu yang hadir dari pagi hingga malam dini hari. Kali ini HTML melalui pengurus dijajaran BOS (Board of Sarasehan) periode 13-15 membuat acara luar biasa sebagai acara penutup tahun. Bisa dibilang seluruh rangkaian acara bikers inilah penutupnya ditahun 2014 ini.

Berbicara tentang komunitas otomotif, khususnya roda dua di Indonesia, maka tak bisa dilepaskan dari keberadaan komunitas otomotif roda dua dengan anggota terbanyak. Itulah Honda-Tiger Mailing List (HTML) Indonesia, sebuah komunitas yang lahir 12 tahun yang lalu dan sampai saat ini memiliki 12.000 anggota yang terdaftar di mailing list resmi dan lebih dari 3.000 anggota yang secara reguler bertemu di darat, di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara di Asean. HTML Indonesia telah mendapatkan pengakuan akan kebesarannya oleh Komunitas/Club, Masyarakat dan media di Indonesia.

Di penghujung tahun 2014 ini, dalam usianya yang ke 12, HTML Indonesia kembali membuat gebrakan kegiatan yang melibatkan semua bikers, baik yang tergabung dalam komunitas/klub maupun yang perseorangan/Privateer. Sebuah kegiatan yang dirancang dengan suasana yang elegan dan smart bagi para bikers. Kegiatan ini oleh HTML Indonesia diberi nama JAMBORE BIKERS NUSANTARA dengan Tagline TOGETHERNESS BEYOND EVERYTHING.

Jambore Bikers Nusantara adalah kegiatan yang belum pernah ada sebelumnya. Founding Fathers HTML Indonesia memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “HTML Indonesia sebagai komunitas besar tentu harus bisa merangkul semua pengendara motor secara elegan, dan melalui kegiatan inilah hal tersebut diwujudkan” demikian Dinar Ariefianto yang menyandang ID HTML 0001.

Event yang melibatkan seluruh kalangan pecinta roda dua tanpa terkecuali, baik club dan komunitas ini menyuguhkan aneka bazzar dan merchandise yang menarik. Selain itu acara yang menjadi ajang reuni temu kangen antara member yang selama ini bergentayangan didunia maya dan darat tampak akrab penuh canda dan tawa ketika mereka bertemu muka dalam sebuah wadah yang tanpa membedakan bendera, semua melebur menjadi satu.

Rangkaian kegiatan Jambore Bikers Nusantara telah dimulai sejak beberapa bulan lalu, mulai dengan Safety Riding Course pada bulan April, lalu Touring Napak Tilas HTML Indonesia pada bulan Agustus, dilanjutkan dengan Sunday Ride & Safety Campaign pada bulan November, dan acara puncak sehari penuh tanggal Sabtu, 27 Desember 2014 dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 24.00 WIB, di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan.

“Jambore Bikers Nusantara HTML Indonesia terselengara berkat kerja keras seluruh member HTML Indonesia. Ikut berpartisipasi Main Dealer Honda Wahana, PT. Gudang Garam Tbk, Rodex Spare Part Tiger dan Sinnob produsen sprocket gear), 7Gear, Corsa. Sungguh acara yang luar biasa, dan HTML Indonesia tetap pioneer dalam menciptakan kegiatan-kegiatan baru yang berguna bagi masyarakat, jayalah selalu HTML Indonesia” demikian ditutup oleh Arief Suganda, Sekjen dan BOS HTML Indonesia.

Nih Bro foto-fotonya seru dah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s