EMPAT HARI LAGI MOGE YAMAHA 250CC SEGERA HADIR, IKLANNYA SUDAH MENGGODA ANDA!

ImagePerang segment motor sport 250cc akan semakin sengit dengan kehadiran Yamaha 250cc 2 silinder. Yamaha begitu serius akan menggarap segment pasar motor sport ini. Hal ini dibuktikan dengan sebuah iklan yang banyak beredar di YouTube. Motor-motor CBU yang merupakan motor besar Yamaha dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada 30 November mendatang. Sampai saat ini belum jelas berapa harga motor ini kelak ketika diluncurkan di Indonesia.

Kabar tersebut berhembus setelah sebuah video bertema ‘Yamaha CBU Mark of Origin’ muncul di YouTube. Pada video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pemotor yang sangat cinta dengan motor besar Yamaha. Si pemotor digambarkan selalu menggunakan helm warna hitam dimana saja baik saat tidur, berendam di kamar mandi hingga saat bekerja di kantor.

Si pemotor tampak menggunakan sebuah Yamaha R6 untuk beraktivitas. Orang-orang yang melihatnya tampak terperangah melihat motor yang dia gunakan, bahkan di satu waktu ada yang sampai menjatuhkan iPhone karena kaget melihat motor ini. Saking cintanya pada motor Yamaha, ketika menikah si pemotor bahkan menggunakan sebuah Yamaha V-Max.

ImageVideo ini seolah memperkuat niat  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sebelumnya memang sudah mengatakan akan meluncurkan 4 moge mulai dari Yamaha R1, R6, T-Max dan V-Max.

Anda penasarankan siapa sih orang atau aktor yang menjadi rider dalam iklan tersebut? Dia adalah seorang biker sejati, yang awalnya tergabung dalam komunitas ninja 250, namanya Bro Ipin sorang stunter dibalik helm yang serba hitam itu.

ImageJadwal peluncuran di televisi swasta akan dilakukan 30 November mendatang. Ketika dikonfirmasi apakah peluncuran untuk umumnya juga akan dilakukan di tanggal yang sama?  General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo masih menutup informasinya rapat-rapat.

“Saya baru lihat beritanya di detik.com. Tunggu saja undangannya ya mas,” elak Eko melalui pesan singkat sambil memberikan emotion senyum.

ImageSementara itu, berhembus kabar juga kalau peluncuran ke-4 moge Yamaha akan dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kedua pebalap Yamaha di MotoGP ini akan meluncurkan moge-moge Yamaha khusus untuk pecintanya. Kabarnya sih dari orang dalam Yamaha peluncuran moge akan digelar tanggal 22 atau 23 November ini.

Kita tunggu saya gebrakan Yamaha dalam memanjakan pecinta otomotif di Indonesia khususnya R2. Ayoo Honda siap-siap inovasi lagi agar tidak makin tenggelam itu CBR 250cc. (Rdx13)

Image

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s