DEMI MOTOR MAHASISWI HUKUM JUAL DIRI – SEXY LOH?

ImageBanyak cara untuk mewujudkan mimpi, dari yang Halal ataupun yang Haram. Ketika seseorang memiliki sebuah keinginan, maka segala cara bisa dihalalkan. Lihat saja mahasiswi dari Itali ini. Dia rela menjual foto-foto bugil dirinya demi membeli sebuah motor. Entalah budaya dan etika di negeri Pizza itu seperti apa, yang jelas bagi adat timur hal demikian begitu melecehkan harga diri kaum hawa. Mahasiswi ini hanya memiliki skuter yang rusak dan ingin ganti motor yang lebih baru.

Bayak memang kejadian demo di Eropa yang suka berbugil ria, entah mahasiswa ataupun mahasiswi. Soal etika hukum mahasiswi ini paham hokum karena dia adalah seorang calon sarjana hukum. Mahasiswi yang diidentifikasi bernama Mary ini merupakan seorang mahasiswi hukum di Italia. Dia mengiklankan dirinya di Facebook lewat sebuah foto yang bertuliskan pesan yang menutupi wajahnya. Di negara kita mengingatkan pada kasus seorang hakim cantik yang doyan selingkuh alias maniax soal sex yang kasusnya sampai saat ini masih dalam proses persidangan.

“Saya ingin membuat foto dan saya ingin bersenang-senang dengan cara ini. Ini bukan seolah-olah saya menawarkan seks dan saya berharap pesan ini jelas,” tulisnya seperti dilansir dari New York Daily News, Rabu (4/12/2013).

“Plus, skuter saya sudah hampir rusak… Dan saya perlu untuk membeli yang baru, jadi mengapa tidak?,” tambahnya.

Dia lalu curhat kalau langkah ini adalah sebuah langkah yang juga berguna untuk meningkatkan kesadaran akan masa ekonomi sulit dan kurangnya pekerjaan di kota asalnya di Naples.

“Mengenai pekerjaan saya di masa depan, saya melihat akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jadi saya bersenang-senang sekarang dengan cara ini,” katanya.

ImageDi sisi lain, langkah Mary ini membuat heboh, kampus tempat Mary diduga terdaftar mulai bergerak. Staf di University of Naples Federico II pun mulai menyelidiki masalah ini.

Namun Mary berdalih kalau langkahnya ini tidak mengganggu siapa pun. “Saya memiliki banyak transaksi, tapi mereka yang membeli gambar saya ingin tetap anonim. Saya tidak berpikir saya membahayakan atau merusak siapa pun,” ujarnya.

Kasus ini sekarang sedang heboh di eropa. Semoga tidak latah para mahasiswi kita walaupun sudah menjadi rahasia umum juga kalau ada “ayam kampus”. Didunia malam underground Jakarta juga banyak hal demikian soal bisnis lender memang serba abu-abu tapi faktanya ada dan begitu banyak peminatnya. (Rdx13)

Sumber : Daily News

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s