ROSSI DAN LORENZO LAUNCHING LIVERY MOTOGP 2014 DI JAKARTA

ImageTeka teki kehadiran dua pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Rossi dan Lorenzo terjawab sudah. Ternyata mereka bersama tim Yamaha Factoring Racing melakukan Launching Livery MotoGp di Jakarta, Jumat siang 17 Jan 2014 di JIEXPO. Selain perkenalan motor balap Yamaha YZR-M1 dengan livery baru yang didominasi warna putih, kedua pembalap ini banyak mengikuti serangkaian kegiatan selama di Jakarta. Antara lain, Gowes sepeda bareng dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi, bermain sepak bola bersama rider Yamaha yang tergabung dalam YRFI dan peluncuran motor terbaru Yamaha R15.

Peluncuran Motor Yamaha YZR-M1 yang akan dipakai balapan di MotoGP musim 2014 oleh Rossi dan Lorenzo memang terkesan tertutup, pihak Yamaha Factoring Racing Indonesia pun tidak mengumbar informasi mengenai hal ini, bahkan press release pun mereka tidak membuatnya.

ImageNamun disisi lain Lin Jarvis manager tim Yamaha MotoGP, sempat membuka pembicaraan sebelum acara tersebut berlangsung. “Memang hari ini ada peluncuran livery motor Yamaha M1. Ya kami pilih Indonesia sebagai lokasi launching sebagai bukti konsistensi Yamaha mendukung Indonesia agar bisa menyelenggarakan MotoGP. Soalnya Thailand sudah jadi penyelenggara MotoGP di 2015,” papar Jarvis.

Kedua motor Motor Yamaha YZR-M1 edisi 2014 begitu terasa perubahan liverynya, jika tahun lalu didominasi biru agak tua khas Yamaha Factory Racing, saat ini banyak didominasi warna putih, dibagian tengki, visor, body dengan aksen garis tegas, dan sponsor yang menempelpun masih sama dengan tahun lalu. Dikabarkan juga ada pendatang baru sponsor dari Adidas, namun saat peluncuran di Jakarta kemarin logo Adidas belum terpasang, diissukan karena belum deal negoisasinya.

ImageKhusus untuk sponsor Yamaha dari Indonesia tetap setia menempel dengan tag line “Yamaha Semakin Di Depan”, posisinya nempelnyapun juga masih sama dengan lokasi tahun lalu. Dibagian motor ada visor samping bagian depan kiri kanan, bagian bawah cover mesin kirikanan dan di Wearpack bagian dada depan dan bagian punggung belakang pada masing-masing pembalap.

Nah untuk wearpack kedua pembalap Yamaha ini juga berubah sesuai dengan livery pada motornya. Lorenzo masih setia dengan warna merahnya, sedangkan Rossi juga masih setia dengan warna kuning stabilo-nya. Masing-masing rider ini memilki ciri dan karakter yang mereka cerminkan melalui corak warna pada baju balap. (Rdx13)

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s