MARQUEZ BERI MOTIVASI PARA PENYANDANG CACAT DI BARCELONA SPANYOL

ImageDisela-sela Break MotoGP Marc Marquez menyempatkan diri bersama Tim Honda Repsol berkunjung ke sebuah Yayasan Isidre Esteve Foundation , penyandang anak cacat di Barcelona Spanyol.  Marc Marquez memberikan motivasi bagi para penyandang cacat dari ‘Centro Puente’, Senin (20/1/2014).

Diukung Repsol sebagai sponsor dan bersama dengan Alex Criville, Toni Bou, dan Carlos Checa, Juara dunia MotoGP itu berlatih bersama mereka di High Performance Centre, Barcelona. Isidre Esteve Foundation dan dibantu oleh Repsol Foundation membangun sebuah proyek dengan tujuan untuk memotivasi dan mendukung para penyandang cacat agar tetap semangat dalam menjalani hidup dan kegiatan olahraga.

Lembaga ini dibangun Isidre Esteve Foundation dan dikhususkan untuk para penyandang kekurangan fisik agar tetap bisa berolahraga, bersosialisasi dan menjalani kehidupannya dengan normal tanpa harus rendah diri. “Proyek ini berawal dari pengalaman pribadi, akibat kecelakaan pada 2007 yang menyebabkan cidera tulang punggung,” tutur Isidre Esteve yang menemani MM.

Marquez mengaku cukup senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Isidre Esteve Foundation ini dan membantu mereka yang membutuhkan motivasi, dan ini merupakan pengalaman keduanya yang sangat menyenangkan.

Image“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah pengalaman kedua saya dengan Isidre Esteve Foundation dan ini sudah sangat positif dan menyenangkan untuk berlatih dengan mereka, karena selain pekerjaan yang mereka lakukan, Anda juga bisa melakukan latihan yang sama. Saya senang bisa membantu dengan inisiatif, karena itu selalu penting untuk memberikan motivasi ekstra bagi orang-orang ini.” Tutur Marquez.

“Proyek itu lahir dari pengalaman pribadi saya: Ketika saya mengalami kecelakaan saya di tahun 2007, saya melihat bahwa ketika rehabilitasi selesai, banyak rekan-rekan saya memiliki kekhawatiran tentang kegiatan sehari-hari dan menjalani hidup normal.” Kata Isidre Esteve.

“Kita harus menyediakan alat untuk penyandang cacat untuk memastikan bahwa aktivitas fisik memotivasi mereka, dan mereka dapat melihat bahwa ada masa depan yang berbeda- sementara-harus didekati dengan optimisme.” Pungkas Presiden Yayasan Isidre Esteve ini.

Image“Repsol dan Yayasan ini kita yakin integrasi penuh orang-orang dengan mobilitas yang kurang. Di perusahaan, yang berada di peringkat teratas untuk penciptaan lapangan kerja bagi orang cacat, apa yang kita lakukan melalui proyek-proyek seperti ini adalah menggunakan olahraga sebagai alat untuk integrasi sosial.” Jelas Direktur bidang lembaga sosial Repsol Foundation, Javier Inclan. (Rdx13)

Sumber Text dan Foto : MotoGp dan Fans Page MotoGp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s