ROSSI DALAM KONDISI BAIK DAN SEHAT PASCA CRASH DI ARAGON….HANYA PUSING KEPALA

VR46 CrashKabar buruk bagi para pecinta MotoGP khususnya fans VR46, saat balapan Minggu (28/9) kemarin di Sirkuit Aragon Spanyol, Rossi Crash saat akan melewati Pedrosa dari sisi luar pada laps ke 4. Posisi jatuhnyapun tidak baik karena motor sempat mental dan Rossi tampak berbenturan dengan bagian ban motor. Informasi yang dilansir oleh MotoGP.com mengatakan bahwa Rossi sempat blank beberapa detik setelah crash namun bisa sadar dengan segera dan team medis langsung sigap dengan membawa Rossi kerumah sakit sekitar Aragon untuk menjalni CT Scan Kepala demi memastikan ada pendarahan atau tidak, dan hasilnya saat ini Rossi dalam keadaan baik-baik saja dan hanya pusing sedikit. Rossi pun sempat menyatakan kepada para Fans di akun twitter-nya @ValeYellow46 : “Hai teman-teman semua, aku baik-baik saja! (Meskipun merasa pusing)”.

Kondisi terkini Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit dan kemudian menyatakan dirinya baik-baik saja dan cuma sedikit pusing. “Valentino sudah jauh membaik. Di (rumah sakit) Alcaniz hasil CT scan negatif dan walaupun dokter setempat ingin agar dirinya tetap di rumah sakit untuk semalam, Valentino memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit,” kata Direktur Clinica Mobile Michele Zasa di Crash. Rossi saat ini berada di motorhome-nya untuk bersantai, dan Clinica Mobile terus memantaunya sepanjang malam ini. Dari sudut pandang neurologis, ia sudah pulih dan sekarang ia baik-baik saja, jadi kami akan terus menanganinya malam ini dan semoga besok pagi semuanya akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Saat balapan berlangsung Rossi sempat tampil bagus dengan settingan motor yang sudah cocok dengan karakter sirkuit Aragon yang merupakan sirkuit tipikal Honda. Beberapa lap mencoba merangsek masuk kebarisan depan, yang telah didominasi oleh Ianone, Marquez, Lorenzo dan Pedrosa. Namun keberuntungan belum berpihak pada Rossi alhasil dalam lomba ini pulang tanpa point.

Ada waktu 2 Minggu untuk perbaikan kondisi kesehatan menjelang balapan Seri ke 15 di Montegi Jepang. Semoga Rossi mampu pulih dengan cepat dan kita bersama bisa menikmati aksi Rider senior ini. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s