IMOS 2014 : BERAPA SIH BAYARANNYA PARA MODEL DAN SPG YANG BERANI TAMPIL FULGAR MEMAMERKAN LEKUK TUBUH LUAR DALAM

DSC_0838Menarik memang ketika kita melihat pameran baik motor atau mobil, pasti akan dihibur oleh para model dan spg cantik dan sexy. Mau model yang seperti apa ada disini. Kali ini pameran motor yang dihelat 2 tahunan ini (IMOS 2014) juga banyak dihuni oleh model-model cantik, mereka biasa berpose untuk Majalah Pria Dewasa. Sudah terbayangkan mereka itu berani tampil buka-bukaan atau sedekar mengenakan baju serba minim. Orang sudah terbiasa pemotretan tanpa baju kok. Hemm…merinding nih ngetiknya sambil ngebayangin itu model.

Lalu seberapa besar sih bayaran yang mereka terima saat menampilkan tubuh mereka untuk jadi santapan hidung belang eh..para pengunjung yang sebagian besar membawa kamera, baik kamera HP atau kamera profesional DSLR bahkan tak jarang kamera poket. Setelah sempet ngobrol dengan salah satu model di Booth Motor, sebut saja Indri namanya, yang berhasil kami ajak ngobrol dibelakang panggung setelah job mereka selesai per 6 jam. Ternyata mereka dibayar 2.5 juta untuk 6 jam tampil. Tugas utamanya pun sederhana dan enak, cukup nangkring diatas motor dan harus mau difoto dengan aneka macam gaya dengan balutan baju serba minim.

Indri menuturkan jika event ini kurang panjang mustinya tidak hanya 7 hari namun 1 bulan gitu, kan lumayan 6 jam dapat 2.5 juta mas, sambil tertawa genit menggoda. Hemmmm asyikk juga…Lalu bagaimana jika Indri menemui pengunjung yang nakal untuk ngajak kencan? Indri bilang : yah tergantung orangnya mas, jika memang saya suka dan ganteng maka saya siap untuk kencan, karena pengalaman saya mereka berani bayar mahal, biasayanya tarifku 5-7 juta sekali kencan, aku sih ga munafik, orang sudah dibayar mahal dan dienakin pula….sambil senyum dan tersipu malu.

Wow…ternyata kabar burung seputar Model atau SPG yang nakal benar adanya….namun itulah fenomena model event motor atau mobil selalu ada bisnis lendir dibalik kemolekan tubuh mereka. Selalu ada bisnis sampingan para model ini.

Lalu bagaimana dengan bayaran para SPG yang tugasnya membagikan brosur,menawarkan produk, ternyata mereka bayarannya jauh dibawah para model ini, SPG yang menawarkan produk dengan paras cantik dan body aduhai yang menjadi modal mereka itu dibayar 450 ribu untuk 5 jam dan bonus makan siang satu kali.

Hemm ternyata mahal juga bayaran mereka ya…..

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s