SECANTIK INI TERNYATA TUKANG TAMBAL BAN….SALUTTT…IMAN ANDA BEGITU KUAT

gadis-penambal-ban-1Terenyuh ketika melihat postingan dari bro Aripitstop http://aripitstop.com yang mewartakan tentang sosok cewek cantik yang berprofesi sebagai tukang tambal ban yang berlokasi di daerah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan. Entah bernama siapa dan yang mefoto siapa, namun yang pasti saat ini sedang ramai dijagad dunia maya. Gadis berparas ayu tersebut menjadi heboh di dunia maya lantaran di upload oleh salah seorang pengguna akun Facebook, Bro Krisna Art Era Comp yang kebetulan mengunggah foto-foto tersebut di group motor.

Gadis dengan paras ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor. Saat ini belum ada yang tau siapa nama gadis berparas ayu tersebut apakah sudah bekerluarga atau masih lajang.

Dari kejadian nyata ini patut kita ambil hikmahnya dibalik itu semua, ternyata masih ada cewek cantik yang karena himpitan ekonomi masih kuat iman mencari rejeki yang halal. Tak selamanya cewek ayu itu yang identik dengan kehidupan Hotel,Mall,Salon ternyata masih ada yang kerja keras dengan mengalap rejeki halal.

Dengan terampil gadis ayu tersebut membuka dan menambal ban motor, bayangkan pastinya diantara kita para lelaki anak motor belum tentu mampu melakukan hal tersebut. Selain menambal ban cewek ini juga menjual bensin eceran demi menambah penghasilan. Salut dan patut kita ajungi jempol, semoga Iman dan Akidahnya kuat menahan cobaan ekonomi dan dengan usaha tambal ban ini membawa berkah rejeki yang halal bagi keluarganya.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s