BYSON JAKARTA TURING WAJIB JAKARTA-DIENG BAGI MEMBER BARU

DSC_5988.jpg

Aneka tradisi dan rules membuat warna dalam dunia club atau komunitas roda dua. Di Negara ini Club atau Komuitas sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria dewasa. Dominasi pria yang hobi motoran memang tumbuh bagaikan jamur dimusim hujan. Setiap motor terbaru pasti langsung ada Clubnya. Aneka rasa dan perbedaan menjadi kekayaan akan peradaban didunia roda dua.

Setiap Club atau komunitas memiliki rules yang berbeda. Salah satunya Byson Jakarta Exploride (B-Jax) yang biasa di sebut Byson Jakarta melaksanakan kegiatan pelantikan anggota baru yang berlangsung di Kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah sekaligus sebagai upaya untuk menambah wawasan dan ketrampilan berkendara.

Komunitas penguna Yamaha Byson asal Jakarta dengan jati diri Byson Jakarta Exploride (B-Jax) baru saja melaksanakan agenda berupa pelantikan anggota barunya yang dilangsungkan bertempat di dataran tinggi Kawasan Dieng , Wonsobo, Jawa Tengah, 26 Desember 2015.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh ketua Umum B-Jax , bro Ferry untuk memberikan pengenalan terkait dengan perkembanangan komunitas B-Jax yang sudah memasuki usia ke-5 tahun. Pada kesempatan yang sama bro Ferry juga memberikan edukasi tentang pentingnya tata cara berkendara dengan mengedepankan aspek keselamatan termasuk keharusan dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

DSC_5896

“Sebagai komunitas sepeda motor, kita tidak memiliki hak istimewa dalam berlalu lintas. Kita harus saling menghargai kepada sesama pengguna jalan raya dan selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku,” ucap bro Ferry dalam sambutannya.

Pelantikan di penghujung tahun 2015 ini, B-Jax memberikan dua nomor keanggotaan resmi dan satu nomor keanggotaan istimewa yang di berikan kepada bro Yamto yang telah berdedikasi dalam perkembangan B-Jax sejak awal berdiri. Sedangkan nomor keanggotaan resmi diberikan kepada bro Sahlan dan bro Anoe yang telah memenuhi kriteria sebagai anggota resmi.

Pemilihan lokasi pelantikan di Kawasan Dieng merupakan pilihan dari para anggota yang ditujukan untuk menambah wawasan dalam mengenali obyek wisata di sekitar daerah Wonosobo sekaligus guna melatih ketrampilan peserta dalam berkendara. “ Karena jalan menuju lokasi sangat bervariasi mulai dari jalan yang lurus dan mulus hingga medan berkelok melintasi infrastruktur jalan yang belum memadai,” ujar bro Joe selaku Humas B-Jax.

Perjalanan menuju Dieng selama ditempuh selama dua hari dengan terlebih dahulu singgah di kediaman anggota B-Jax di Banyumas dan Bajar Negara. Pelantikan anggota merupakan agenda klub yang dilaksanakan setiap akhir tahun dimana kegiatan kali ini didukung oleh Ferrox, Wizard Fire, Oppa Teng Aksesoris, Pro Speed, 7 Gear dan Sinnob serta komunitas bikers seperti Byonic Wonosobo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s