POLDA METRO JAYA MULAI HARI INI GELAR OPERASI PATUH JAYA, SIAPKAN SURAT KENDARAAN BERMOTOR ANDA BRO

CijejWRUUAA8VGA.jpg large

Satlantas Polda Metro Jaya akan melakukan Operasi Patuh Jaya yang akan dilaksanakan mulai Senin (16/5/2015) sampai dengan 29 Mei 2016 di seluruh wilayah hukumnya.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Operasi Ketupat dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idhul Fitri 2016.

“Sasaran pokok adalah pelanggaran melawan arus dan marka jalan serta pelanggaran kasat mata lainnya,” kata Budi kepada Okezone, Minggu 15 Mei 2016.

Sebanyak 1399 personel dari tim gabungan Polri, TNI, ‎Satpol PP dan Dishub diterjunkan dalam operasi ini. Budi mengimbau para pengendara untuk dapat tertib dalam mengendarai kendaraan miliknya.

“‎Jangan berkendara saat mengemudikan kendaraan bermotor atau menggunakan HP dipengaruhi alkohol atau kelelahan, nakotika dan sebagainya,” imbaunya.

Ia menambahkan, para pengendara untuk taat pada rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, kecepatan berkendara juga disesu‎ikan dengan ketentuan yang ada. “Tata cara menaikkan orang dan barang dan lain-lain. Perlu dingat bahwa pada saat melakukan kegiatan berlalu lintas dapat berisiko terjadi kecelakaaan jika tidak hati-hati,” pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s