YAMAHA R15 SUDAH HEBOH DAN BIKIN PENASARAN, SEISTIMEWA APA SIH BENTUK DAN MESINYA

ImageYamaha sudah mulai membuka pemesanan motor sport Yamaha R15, penjualan Online pun dilakukan dan begitu antusias dan ramenya peminat motor ini, web yang digunakan untuk jualan online akhirnya Down alias tak berdaya. Harga Jualnya terbilang murah diangka 28jt OTR Jakarta. Penasarankan seperti apa sih jeroan mesin dan bentuk motornya. Mari kita lihat spesifikasinya dengan lengkap.

Seperti kami kutip dari situs Yamaha, untuk mesin ternyata R15 masih mengusung mesin 4 valve SOHC 4 langkah berpendingin cairan. Motor memiliki perbandingan kompresi 10,4:1. Jadi dianjurkan menggunakan BBM beroktan 91 agar lebih maknyos pakai Pertamax, Pertamax Plus, SHell Super, dan atau Shell V Power. Kapasitas tengkinya 12 Liter, wah…banyak juga yah…berarti bisa buat turing juga nih motor.

Berapa daya yang sanggup dikeluarkan mesin injeksi ini? Nah yang menarik, motor memiliki daya maksimum 12,2 kw pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 7.500 rpm. ternya daya power dan torsinya tidak terlalu wah jika dibandingkan dengan CBR 150 diklasnya.

Untuk ukuran motor ini memiliki panjang 1.955 mm dengan lebar 660 mm dan tinggi 1.070 mm. Jarak terendah ke tanah mencapai 160 mm dengan berat motor 136 kg. Motor ini cocok untuk Riders Asia khususnya Indonesia, yang rata-rata tingginya 160-165cm.

Dalam penjualan online Yamaha tidak  membutuhkan waktu lama, bahkan dibawah 22 Jam, 1500 unit motor Yamaha R15 terjual habis selain itu pembelian online yang beruntung akan dapat hadiah helm mirip dengan yang dipakai Lorenzo.  (RDX13)

Spek lengkap R15:

Image

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s