Biker Harley Meninggal Kecelakaan di Malaysia

4f249ecd-a609-49d1-b6b2-a135625550b4_43.jpg

Kabar duka menyelimuti bikers tanah air khususnya dari kalangan Moge (Harley Davidson) HDCI, dikabarkan dari pihak Kepala Konjen RI di Kinabalu Akhmad D. H. Irfan menginformasikan akan kebenaran salah seorang warga Indonesia bernama Bambang Supriyanto meninggal dunia dalam kecelakaan karena menabrak sebuah mobil pick up warna putih didaerah kota Papar Sabah, Malaysia, Senin pagi (24/4) sekitar jam 7.10 waktu setempat.

Kronologis kecelakaan

Selepas sarapan pagi di Hotel Kinabalu, Bambang Supriyanto atau akrab disapa Bambang Gondrong, yang juga salah satu tokoh HDCI, Senin pagi (24/4), usai sarapan di sebuah hotel di Kinabalu sekitar jam 6.30, lalu Almarhum melanjutkan perjalanan turingnya yang ditemani oleh Jefry biker lokal dari Labuan  dan 1 orang Marshal dari Kuching bernama Ramli, karena almarhum terpisah dari rombongan dan naas sesampai di kota kecil Papar mengalami kecelakaan, menabrak mobil pick up putih.

Kejadiannya ketika korban akan mendahului sebuah mobil pick up, tiba-tiba mobil tersebut secara mendadak belok ke arah kanan. Kecelakaan tak dapat dihindari, Bambang terjatuh dari motornya dan terbentur tiang listrik. Hingga mengakibatkan nyawanya tidak tertolong.

itktub0ugrc63ryqjebj

Jenazah dibawa ke Hospital Papar, sedangkan motor dibawa ke kantor polisi daerah Papar. Korban tengah melakukan kegiatan touring HDCI jelajah tiga negara. Touring tersebut dilakukan untuk menghadiri Borneo Island International Big Bike Festival dan Kalimantan Bike Week (BIIBBF – KBW) yang akan digelar pada 29 April 2017 mendatang.

Almarhum tinggal di Perumahan Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat,jika tidak meleset Jenazah akan tiba jam 9 malam ini di Jakarta. Rencana jenazah akan tiba di airport, pukul 21.30 WIB lalu akan dibawa ke RS Dharmais terlebih dahulu sebelum dibawa ke rumahnya.

Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aminn. Selamat jalan Bro…

josja0ipeczr7sjmqzm9

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s